Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Telak Dari Leganes

satriasatria - Senin, 07 November 2016
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Telak Dari Leganes
©getty-images

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Telak Dari Leganes- Real Madrid menjamu Leganes dalam lanjutan pertandingan jornada ke-11 La Liga Spanyol 2016/17 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (06/11/16) tadi malam. Real Madrid menang telak dengan skor 3-0.

Real Madrid tak menemui halangan berarti dalam pertandingan ini. Los Blancos bisa menang cukup mudah dengan skor 3-0 lewat dua gol Gareth Bale dan satu gol dari Alvaro Morata.

Jalannya pertandingan:

Di awal babak pertama bermain di depan pendukungnya sendiri membuat Real Madrid bermain menyerang sejak menit awal. Beberapa kali peluang berhasil diciptakan namun gol baru tercipta di menit ke 38 lewat kaki Bale.

Menerima umpan dari Isco, Bale sukses melewati kiper Leganes dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang. Gol tercipta Real Madrid unggul 1-0.

Di ujung babak pertama kembali Bale sukses mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan bebas Kroos melayang ke kotak penalti. Ronaldo dan Varane gagal menanduk bola. Si kulit bundar kemudian mengenai dada Morata hingga bergulir ke tengah untuk disambar Bale. Skor 2-0 menutup paruh pertama untuk keunggulan Madrid.

Memasuki babak kedua dominasi Madrid tetap berlanjut. Menit ke 76 giliran Morata yang mencfatatkan namanya di papan skor. Penyelesaian mematikan diperlihatkan Morata. Jitu menguasai umpan Kroos, lepas dari kawalan dua bek Leganes kemudian tembakan kerasnya tak bisa dihadang Serantes. Skor 3-0 untuk keunggulan Madrid.

Di sisa pertandingan tak ada gol lagi yang tercipta. Hingga pertandingan berakhir Real Madrid sukses membungkus kemenangan dengan skor akhir 3-0. Maka dengan hasil kemenangan ini membuat Madrid kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Kovacic (Modric, 62'), Kroos, Isco (James, 68'); Bale, Morata (Lucas Vazquez, 82'), Ronaldo.

Leganes: Serantes; Insua, Bustinza, Mantovani (Diaz, 82'), Rico; Lopez, Alberto, Perez (Luciano, 68'); Gabriel, Machis (Ramos, 55'), Szymanowski.

Leganes Asier Garitano La Liga Spanyol Real Madrid Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan