Hasil Maksimal di Piala Menpora 2021 Bukan Mustahil bagi TIRA-Persikabo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 24 Februari 2021
Hasil Maksimal di Piala Menpora 2021 Bukan Mustahil bagi TIRA-Persikabo
Guntur Triaji. (Media Tira-Persikabo)

BolaSkor.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung mulai 20 Maret 2021. Gelandang TIRA-Persikabo, Guntur Triaji berharap hasil maksimal pada turnamen tersebut.

Piala Menpora 2021 ini rencananya sampai 25 April 2021 mendatang. PSSI dan PT LIB sudah menetapkan empat kota untuk menjadi tuan rumah pada gelaran tersebut, yakni Solo, Bandung, Sleman, dan Malang.

"Kita berharap yang terbaiklah karena kita sudah mulai latihan dari awal, kita sudah mulai duluan dari tim lain. Semoga kita meraih hasil maksimal di Piala Menpora ini," kata Guntur dari rilis yang diterima oleh BolaSkor.com, Rabu (24/2).

Baca Juga:

Pelatih Persib Ingatkan Suporter untuk Patuhi Aturan Piala Menpora

Otavio Dutra Incar Gelar Juara Piala Menpora 2021 bersama Persija

Guntur menjelaskan bahwa seluruh pemain TIRA-Persikabo sudah melakukan persiapan yang cukup baik sebelum turnamen. Terlebih pemain juga menjalani latihan mandiri selama tidak ada turnamen.

"Alhamdulillah kalau masalah persiapan, saya dapat bilang kita tim yang cukup siap ya karena selama ini, selama pandemi kita tetap latihan juga kondisi teman-teman sudah mulai bagus," tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.

Termasuk TIRA-Persikabo, Piala Menpora 2021 akan diikuti oleh 18 klub Liga 1 musim ini. Pada awalnya ada Sriwijaya FC dan PSMS Medan yang ikut, namun batal karena nantinya akan ada turnamen pramusim untuk klub Liga 2.

Piala menpora Tira Persikabo Breaking News Guntur Triaji
Posts

4.871

Bagikan