Hasil Managers Meeting: PT LIB dengan 18 Klub Sepakat dalam Semua Hal Lanjutan Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 21 September 2020
Hasil Managers Meeting: PT LIB dengan 18 Klub Sepakat dalam Semua Hal Lanjutan Liga 1 2020
Managers Meeting Liga 1. (PT LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja menggelar managers meeting yang berlangsung di di Hotel Sheraton, Bandung, Senin (21/9). Pada managers meeting kali ini, PT LIB dan seluruh kontestan tim dari Liga 1 2020 membahas banyak hal.

Hal-hal yang dibahas adalah masalah teknis pada perhelatan lanjutan Liga 1 2020. Seperti pergantian pemain, hak komersial, homebase semua tim kontestan, dan terakhir ada amandemen regulasi.

Pada managers meeting kali ini PT LIB diwakili Direktur Utama, Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, Ferry Paulus dan Andogo Wiradi selaku komisaris. Sementara dari PSSI diwakili oleh anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro.

Baca Juga:

PSSI Resmi Membuka Periode Kedua Bursa Transfer Liga 1 dan Liga 2

PT LIB Gelar Manager Meeting pada 21 September 2020 untuk Samakan Persepsi Klub Liga 1

"Yang jelas hari ini kami sudah sepakat dengan klub, dan ada perwakilan dari PSSI yang juga hadir. Kita menyiapkan kompetisi dengan berfokus pada hal kesehatan. Jadi kami di sini menjadi ujung tombak dalam hal kedisiplinan protokol kesehatan. Itulah fokus utama kita," jelas Akhmad Hadian Lukita.

Lebih lanjut, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan agenda managers meeting kali ini berjalan luar biasa dan sangat dinamis. Banyak masukan dari klub yang dapat ditindaklanjuti dan disempurnakan, termasuk terkait regulasi kompetisi.

"Tentunya klub ingin melihat sejauh mana kesiapan PT LIB yang diberikan mandat oleh PSSI. Kesiapan-kesiapan itu kita jelaskan kepada klub untuk menjawab keraguan, kekhawatiran yang selama ini menjadi keraguan dari klub. Salah satunya kita jelaskan terkait akomodasi, transportasi dan juga tes swab yang menjadi konsentrasi kami," ucap Sudjarno.

"Kita juga laporkan kepada para klub bahwa kita sudah melakukan Medical Workshop terkait bagaimana protokol kesehatan, bagaimana senandainya ada kasus seperti ini dan sebagainya,"

"Hal itu menjadi bahasan kita pada Medical Workshop yang diikuti 220 partisipan. Kita jelaskan itu semua kepada para klub sehingga menambah keyakinan klub tentang kesiapan PT LIB selaku operator kompetisi," pungkas Sudjarno. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PT LIB PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita Sudjarno Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan