Hasil MRI Keluar, Kondisi Cedera LeBron James Terungkap

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 27 Desember 2018
Hasil MRI Keluar, Kondisi Cedera LeBron James Terungkap
LeBron James (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar baik diterima bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, terkait cedera yang dialaminya. Hasil tes MRI menunjukkan James tak harus menepi terlalu lama.

James mendapat cedera saat Lakers berjumpa Golden State Warriors pada laga lanjutan NBA 2018/2019, Rabu (26/12). Mantan pemain Cleveland Cavaliers itu ditarik keluar lapangan pada kuarter ketiga karena mendapat cedera selangkangan.

Baca Juga:

Singgung Yahudi, LeBron James Minta Maaf

Hasil NBA: LeBron James Cedera, Lakers Tetap Mampu Pecundangi Warriors

Beruntung, cedera yang didapat James tak membutuhkan perawatan khusus dan waktu lama. Pemain berjuluk King itu hanya perlu menepi dalam dua pertandingan.

Artinya, James tak akan bermain saat Lakers berjumpa Sacramento Kings dan Los Angeles Clippers. Meski hanya dua pertandingan, hal itu tentu merugikan Lakers yang tengah naik performanya.

Tak hanya James, Lakers juga dipastikan bakal kehilangan Rajon Rondoyang mendapat cedera jari. Perkembangan tentang cedera Rondo belum keluar hingga saat ini.

Absennya James dan Rondo tentu akan membuat Lakers kehilangan pemain yang mampu memberi umpan di tim. LeBron James dan Rondo tercatat sebagai pemberi assist terbanyak di Lakers sejauh ini.

Breaking News NBA Basket Los Angeles Lakers LeBron James
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan