Hasil NBA: 45 Poin Harden Gagal Menangkan Rockets, Clippers Menang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 13 Agustus 2020
Hasil NBA: 45 Poin Harden Gagal Menangkan Rockets, Clippers Menang
Houston Rockets vs Indiana Pacers. (Twitter)

BolaSkor.com - Houston Rockets menuai kekalahan 104-108 dari Indiana Pacers pada laga lanjutan NBA 2019-2020. Sementara itu, Los Angeles Clippers kembali ke jalur kemenangan setelah sempat kalah.

Masih tanpa Russell Westbrook, Rockets bertumpu kepada James Harden. Finalis MVP NBA musim ini tersebut bermain selama 35 menit di atas lapangan.

Aksi saling kejar tercipta selama dua kuarter awal. Akan tetapi, Pacers mulai unggul di kuarter ketiga meski keunggulan mereka hanya tipis.

Baca Juga:

Hasil NBA: Suns Lanjutkan Tren Positif, Celtics Persulit Langkah Grizzlies

Giannis Antetokounmpo Tak Masuk Daftar Pemain Favorit Kemba Walker

Harden yang menjadi tumpuan Rockets mampu mencatatkan double double. Eks pemain Oklahoma City Thunder itu menorehkan 45 poin dan 17 rebound. Sayang, performanya belum menghasilkan kemenangan.

Sementara itu, Clippers bersua Denver Nuggets dengan kekuatan penuh. Kawhi Leonard, Marcus Morris, dan Paul George bermain hingga menang 124-111.

Nuggets bertumpu ke Nikola Jokic (17 poin, 13 assist) dan Jerami Grant (25 poin). Sementara itu, Leonard (26 poin), George (27 poin), dan Lou Williams (23 poin) menyumbang angka untuk Clippers.

Kemenangan tersebut membuat Clippers kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, pasukan asuhan Doc Rivers itu menelan kekalahan dari Brooklyn Nets.

Hasil NBA:

Houston Rockets 104-108 Indiana Pacers
Philadelphia Sixers 121-125 Toronto Raptors
Oklahoma City Thunder 116-115 Miami Heat
Denver Nuggets 111-124 Los Angeles Clippers

NBA Houston Rockets James Harden Los Angeles Clippers Breaking News Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan