BolaSkor.com - San Antonio Spurs berhasil pastikan kemenangan 107-102 atas Miami Heat di AT&T Center, San Antonio, Senin (20/01) pagi WIB.

Pada pertandingan lainnya, Indiana Pacers berhasil mengakhiri kemenangan beruntun Denver Nuggets setelah unggul 115-107 di Pepsi Center.

Baca Juga:

Hasil NBA: Mengamuk di Kuarter Ketiga, Lakers Kalahkan Rockets

Hasil NBA: Kalahkan Wizards, Raptors Bukukan Rekor Poin

LaMarcus Aldridge dan DeMar DeRozan menjadi kunci kemenangan Spurs kontra Miami Heat. Pasalnya kedua pemain ini menyumbang poin tertinggi saat tampil di depan publik, Aldridge sebesar 21 poin dan DeRozan: 20 poin.

Menjamu Heat, Spurs sempat merasa kesulitan, bahkan mereka masih kejar mengejar poin yang terus terjadi sepanjang pertandingan. Tuan rumah bahkan sempat tertinggal dulu pada kuarter pertama dengan skor 28-31.

Pada pertandingan tersebut Patty Mills, point guard Spurs menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, turun sebagai cadangan, mampu menambahkan 18 poin.

Kemenanggan Spurs kali ini tidak merubah apapun pada posisi klasemen. Nyatanya, mereka tetap menempati posisi kesembilan Wilayah Barat dengan catatan 18 menang dan 23 kalah.

Sementara itu, pertarungan yang sengit harus dihadapi Pacers untuk dapat menumbangkan Nuggets. Sama seperti Spurs, mereka sempat kewalahan menghadapi Nuggets di awal laga.

Pada kuarter pertama, mereka sempat tertinggal dengan skor akhir 15-21, sementara di kuarter kedua berhasil imbang 29-29. Usaha Pacers mengejar ketinggalan di kuarter ketiga tidak berbuah manis.

Mereka masih tertinggal dengan tuan rumah dengan skor sementara 74-81. Memasuki kuarter keempat, mereka mampu membuat comeback yang luar biasa dengan mengantongi 41 poin tambahan.

Permainan diakhiri dengan skor 115-107 untuk kemenangan Pacers. Nikola Jokic menjadi penyumbang skor terbesar yaitu 30 poin dan 10 rebound untuk Denver Nuggets.

Sementara, Damantas Sabonis dari Pacers berhasil mencetak triple-double dengan 22 poin, 15 rebounds, dan 10 assists.* (Alexander Matthew)