Hasil NBA All-Star: Tim LeBron dengan Mudah Taklukkan Tim Durant

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 08 Maret 2021
Hasil NBA All-Star: Tim LeBron dengan Mudah Taklukkan Tim Durant

BolaSkor.com - Tim LeBron James tampil sebagai pemenang dalam duel NBA All-Star 2021 melawan tim Kevin Durant, dengan skor akhir 170-150 di State Farm Arena, pada Senin (08/03) pagi WIB.

Pertandingan dengan sengit, di mana kuarter pertama ditutup dengan skor 40-39 untuk keunggulan tim LeBron sementara tim Durant tampil tanpa Kevin Durant yang masih pemulihan cedera.

Skor terus kejar-kejaran hingga di pertengahan kuarter kedua. Tim LeBron melesat meninggalkan tim Durant. Selepas 73-72, tim LeBron membuka keunggulan hingga 85 sementara prolehan poin tim Durant tertahan.

Puncaknya berada di kuarter keempat, pemenang ditentukan oleh tim yang lebih dahulu mencetak 170 poin. Menuju kuarter terakhir ini, Tim LeBron sudah unggul 146-125.

Baca Juga:

Daftar Lengkap NBA All Star 2021, James Harden Cadangan

Team LeBron Vs Team Durant Warnai NBA All Star 2021

Akhirnya, keunggulan tim LeBron bisa diimanfaatkan sangat baik. Titiknya adalah pada saat Damian Lillard membuat lemparan tiga angka yang sangat jauh untuk membuat tim LeBron mengalahkan tim Durant pada NBA All-Star 2021.

Pebasket Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo dinobatkan sebagai peraih MVP NBA All-Star 2021. Dia bermain selaam 19 menit dan berhasil membukukan 35 poin, 7 rebounds, dan 3 assists.

Giannis mengalahkan jumlah poin Damian Lillard di tim LeBron dengan total 32 poin. Sementara pencetak poin terbanyak di tim Durant adalah Bradley Beal, 26 poin.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News NBA All-Star NBA LeBron James Kevin Durant Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan