Hasil NBA: Anthony Davis Pimpin Lakers Bungkam Jazz

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 04 Agustus 2020
Hasil NBA: Anthony Davis Pimpin Lakers Bungkam Jazz
Anthony Davis. (Twitter)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers menuai hasil positif saat berhadapan dengan Utah Jazz pada laga lanjutan NBA. Adalah Anthony Davis yang menjadi aktor kemenangan Lakers.

Pertandingan berlangsung di Orlando pada Senin (3/8) waktu setempat atau Selasa (4/8) WIB. Pada kuarter pertama, sejatinya Jazz masih bisa mengimbangi Lakers.

Mulai kuarter kedua, Lakers mulai tidak terbendung. Setelah jeda LeBron James dan kawan-kawan semakin menunjukkan kualitasnya dan tidak terkejar.

Baca Juga:

Hasil NBA: Duet Westbrook-Harden Bantu Rockets Kalahkan Bucks

James Harden Dekati Rekor Wilt Chamberlain di NBA

Davis menjadi motor kemenangan kemenangan Lakers. Eks penggawa New Orleans Pelicans itu menorehkan double double dengan raihan 42 poin dan 12 rebound.

Pada pertandingan lain, duet Brandon Ingram dan Zion Williamson membantu Pelicans mengatasi perlawanan Grizzlies. Keduanya menyumbangkan 47 poin.

Ingram mencatatkan 24 poin, sementara Zion menyumbang 23 poin. Menariknya kedua pemain tersebut sama-sama menorehkan tujuh rebound dan lima assist.

Sementara itu Toronto Raptors melanjutkan tren positif mereka di NBA. Kali ini, giliran Miami Heat yang menjadi korban Pascal Siakam dan kawan-kawan.

Hasil NBA:

Miami Heat 103-107 Toronto Raptors
Washington Wizards 100-111 Indiana Pacers
Oklahoma City Thunder 113-121 Denver Nuggets
New Orleans Pelicans 109-99 Memphis Grizzlies
Philadelphia Sixers 132-130 San Antonio Spurs
Utah Jazz 108-116 Los Angeles Lakers

NBA Los Angeles Lakers Anthony Davis Utah Jazz Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan