Hasil NBA: Banyak yang Kalah, Bukan Hari Baik Tim Unggulan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 05 Agustus 2020
Hasil NBA: Banyak yang Kalah, Bukan Hari Baik Tim Unggulan
Portland Trail Blazers Vs Houston Rockets. (NBA)

BolaSkor.com - Hasil mengejutkan tercipta pada laga lanjutan NBA, Selasa (4/8) waktu setempat atau Rabu (5/8) WIB. Termasuk di antaranya adalah Milwaukee Bucks yang dikalahkan Brooklyn Nets 116-119.

Pertama adalah Bucks yang menghadapi Nets. Bucks terlihat sangat mengandalkan Giannis Antetokounmpo yang meski hanya tampil 16 menit menjadi pencetak poin terbanyak timnya.

Sementara itu, Nets tampil lebih kolektif. Pada laga tersebut, terdapat enam pemain yang mampu menyumbangkan minimal 10 poin untuk mereka.

Pada pertandingan lain, Los Angeles Clippers takluk dari Phoenix Suns. Padahal duet Kawhi Leonard dan Paul George bermain selama lebih dari 35 menit.

Baca Juga:

Hasil NBA: Anthony Davis Pimpin Lakers Bungkam Jazz

Hasil NBA: Duet Westbrook-Harden Bantu Rockets Kalahkan Bucks

Bahkan, sumbangan poin keduanya adalah 50 dengan rincian Leonard 27 dan 23 sisanya George. Adapun Devin Booker menjadi pahlawan kemenangan Suns berkat 35 poinnya.

Boston Celtics juga menelan kekalahan saat bersua Miami Heat. Bam Adebayo menunjukkan performa apik yang membuatnya diunggulkan memenangi Most Improved Player of the Year.

Bersama Duncan Robinson, Adebayo adalah penyumbang poin terbanyak Heat, 21. Namun, dia melengkapi catatannya dengan menorehkan 12 rebound.

Kombinasi Russell Westbrook dan James Harden ternyata tidak cukup untuk membuat Houston Rockets mengatasi perlawanan Portland Trail Blazers. Padahal keduanya bermain cukup lama.

Damian Lillard dan CJ McCollum seolah justru bermain lebih konsisten. Westbrook serta Harden tidak mengumpulkan poin seperti biasanya.

Hasil NBA:

Milwaukee Bucks 116-119 Brooklyn Nets
Sacramento Kings 110-114 Dallas Mavericks
Los Angeles Clippers 115-117 Phoenix Suns
Indiana Pacers 120-109 Orlando Magic
Miami Heat 112-106 Boston Celtics
Portland Trail Blazers 110-102 Houston Rockets

Portland Trail Blazers Houston Rockets Milwaukee Bucks Los Angeles Clippers Boston Celtics NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan