Hasil NBA: Bawa Wolves Menang, Derrick Rose Menangis

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 01 November 2018
Hasil NBA: Bawa Wolves Menang, Derrick Rose Menangis
Derrick Rose (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebasket NBA juga manusia biasa. Mereka juga bisa menangis. Pemandangan inilah yang terjadi saat Timberwolves mengalahkan Utah Jazz dengan skor 128-125, Rabu malam atau Kamis pagi WIB.

Bintang kemenangan Wolves adalah Derrick Rose. Dia tampil menggila dengan raihan 50 poin. Itu merupakan torehan poin tertingginya sepanjang karier.

Pada pertandingan ini, Rose yang sempat merasakan gelar MVP 2011 seakan terlihat lagi ketimbang sosok yang jadi pesakitan saat gabung Ney York Knicks dan Cleveland Cavaliers.

Untuk diketahui, Rose bahkan sempat dilepas oleh Jazz, Februari 2018 setelah ditukar oleh Cavaliers. Kemudian Wolves menampungnya pada bulan Maret. Ketika ditanya makna dari raihan 50 poin kontra Jazz oleh media, Rose pun tidak kuasa membendung air mata.

"Maknanya untuk segala hal. Karena saya bekerja sangat keras. Saya melakukannya demi fan dan tim. Saya menunjukkan segalanya untuk menang. Malam ini semua seperti terbayarkan," kata Rose.

Rose memang sempat bergulat dengan cedera beberapa tahun terakhir. Namun pada pertandingan ini, penonton berteriak "MVP! MVP!" untuknya.

Pelatih Wolves, Tom Thibodeau pun mengapresiasi kontribusi Rose. "Dia memiliki keberanian, kerendahan hati dan karakter," kata Thibodeau.*

Hasil Pertandingan Lainnya
Warriors 131-121 Pelicans
Lakers 114-113 Mavericks
Nets 120-119 Pistons
Knicks 101-107 Pacers
Bulls 107-108 Nuggets
Timberwolves 128-125 Jazz
Suns 90-120 Spurs

Breaking News NBA MVP NBA Timberwolves Utah Jazz Derrick Rose
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan