BolaSkor.com - Boston Celtics mampu menjaga rekor kemenangan saat berhadapan dengan New York Knicks di TD Garden, Jumat (7/12) WIB. Sementara itu, Houston Rockets kembali menelan kekalahan, kali ini dari Utah Jazz.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Boston Celtics unggul dari New York Knicks sejak awal pertandingan. Sedari kuarter pertama, Celtics langsung meninggalkan Knicks.

Tidak ada satu kuarter pun yang dimenangi oleh New York Knicks. Kyrie Irving dan Jaylen Brown tampil impresif pada kemenangan Boston Celtics tersebut.

Baca Juga:

Eks Bintang NBA Dukung LaLiga Hadir di Amerika Serikat

LeBron James Senang Anaknya Gunakan Nomor Punggung 23, Bukan Milik Russell Westbrook Lagi

Kyrie Irving dan Jaylen Brown menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Boston Celtics. Irving mengumpulkan 22 poin, sementara Brown menorehkan 21 poin.

Hasilnya, Boston Celtics pun menang cukup telak atas New York Knicks, 128-100. Kemenangan tersebut membuat Celtics selalu meraih kemenangan dalam empat laga beruntun.

Sementara itu, Houston Rockets yang merupakan finalis wilayah Barat NBA musim lalu kembali menelan kekalahan. Kali ini, mereka takluk dari Utah Jazz.

Utah Jazz seolah tanpa kesulitan mengatasi perlawanan Houston Rockets. Pada pertandingan tersebut. James Harden hanya mampu mencetak 15 poin.

Utah Jazz pun menang 118-91 atas Houston Rockets. Hasil tersebut membuktikan Rockets masih inkonsisten pada NBA 2018-2019 dan terancam tidak lolos play-off.*

Hasil lengkap NBA:

Boston Celtics 128-100 New York Knicks
Portland Trail Blazers 108-86 Phoenix Suns
Utah Jazz 118-91 Houston Rockets