Hasil NBA: Celtics Menang Telak, Lakers Kembali Takluk

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 28 Oktober 2018
Hasil NBA: Celtics Menang Telak, Lakers Kembali Takluk
Detroit Pistons Vs Boston Celtics. (NBA)

BolaSkor.com - Hasil berbeda diraih rival abadi NBA, Boston Celtics dan Los Angeles Lakers. Pada partai yang berlangsung Sabtu (27/10) waktu setempat, Celtics menang telak, sementara Lakers justru kalah.

Detroit Pistons menjadi tim yang dikalahkan oleh Boston Celtics. Artinya, Celtics melanjutkan catatan kemenangan setelah sebelumnya meraih mengalahkan Oklahoma City Thunder.

Tidak ada pemain yang menonjol pada pertandingan tersebut. terdapat empat pemain yang mencetak lebih dari 15 angka untuk Boston Celtics.

Selama empat kuarter, sejatinya Boston Celtics hanya tertinggal dalam satu kuarter. Detroit Pistons bisa unggul pada kuarter ketiga, tetapi tidak mengubah hasil.

Boston Celtics mengakhiri pertandingan dengan keunggulan cukup telak dari Detroit Pistons. Celtics menang 109-89, atau unggul 20 poin atas Pistons.

Sementara itu, Los Angeles Lakers takluk dari rival mereka di wilayah barat NBA, San Antonio Spurs. Padahal. LeBron James mencetak double double pada pertandingan tersebut.

Sejatinya Los Anggeles Lakers mampu unggul atas San Antonio Spurs pada kuarter pertama. Namun, perlahan tapi pasti Spurs yang dimotori DeMar DeRozan mampu menyalip perolehan poin Lakers.

Aksi saling kejar poin tercipta pada kuarter terakhir. Los Angeles Lakers pun harus mengakui keunggulan San Antonio Spurs dengan skor tipis 106-110.

Selain Los Angeles Lakers, catatan buruk juga menimpa Cleveland Cavaliers. Rekor belum pernah menang pada NBA 2018-2019 Cavaliers kembali berlanjut setelah takluk 107-119 dari Indiana Pacers.

Berikut ini adalah hasil lengkap NBA 2018-2019:

Los Angeles Lakers Boston Celtics San Antonio Spurs NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan