Hasil NBA: Clippers dan Rockets Telan Kekalahan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 15 Desember 2019
Hasil NBA: Clippers dan Rockets Telan Kekalahan
Bintang LA Clippers, Paul George (Zimbio)

BolaSkor.com - Dua tim Wilayah Barat NBA 2019-20, Los Angeles Clippers dan Houston Rockets sama-sama menelan kekalahan, Minggu (15/12) pagi WIB.

Clippers dikalahkan Chicago Bulls dengan skor 106-109. Zach LaVine jadi bintang kemenangan Bulls yang tampil di kandang.

Dia membukukan 31 poin plus kontribusi penting pada akhir pertandingan untuk membawa Bulls meraih kemenangan.

Baca Juga:

Hasil NBA: Rockets, Clippers, dan Lakers Raih Kemenangan, Warriors Kandas

Hasil NBA: Luka Doncic Bukukan Triple-Double ke-8, Mavericks Kalahkan Pistons

Sejatinya Clippers punya kans untuk menyamakan kedudukan. Tapi Paul George gagal mengkonversikan lemparan tiga angka saat buzzer.

"Kami menunjukkan performa fantastis. Saya pikir hasil ini bisa raih berkat kerja keras semua pemain di lapangan," kata LaVine.

Sementara itu di pertandingan lain, Houston Rockets kandas di tangan Detroit Pistons dengan skor 107-115. Jika pada laga Clippers versus Bulls, sosok LaVine jadi bintang, di laga Pistons kontra Rockets, Derrick Rose jadi pembeda.

Rose yang bermain untuk Pistons mencetak sepuluh poin dari total 20 poin yang ia cetak pada kuarter keempat. Kontribusi ini membuat Pistons bisa menang di kandang Rockets.

Hanya saja penyumbang poin terbanyak pada laga ini jadi milik bintang Rockets, James Harden. Dia membukukan 39 poin pada pertandingan di mana rekan setimnya, Russell Westbrook tidak bermain.*

Breaking News NBA Los Angeles Clippers Houston Rockets Chicago Bulls Detroit Pistons
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan