Hasil NBA: Ditinggal James Harden, Rockets Justru Menang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 15 Januari 2021
Hasil NBA: Ditinggal James Harden, Rockets Justru Menang
San Antonio Spurs Vs Houston Rockets. (Twitter)

BolaSkor.com - Houston Rockets menang atas San Antonio Spurs 109-105 pada laga lanjutan NBA 2020-2021, di AT&T Center, Kamis (14/1) waktu setempat atau Jumat (15/1) WIB. Kemenangan itu justru diraih setelah Rockets ditinggal James Harden.

Rockets kehilangan Harden yang pindah ke Brooklyn Nets. Meski mendapat Victor Oladipo sebagai pengganti, tetapi dia belum bisa bermain melawan Spurs.

Pada laga tersebut, Rockets datang ke markas Spurs dengan modal dua kekalahan dari Los Angeles Lakers. Ditambah, mereka baru saja kehilangan Harden yang menjadi andalan delapan tahun terakhir.

Baca Juga:

Hasil NBA: Porzingis Kembali dan Doncic Impresif, Mavericks Bungkam Hornets

Dua Pemain Berstatus ODP, Wizards Batalkan Latihan

Akan tetapi, justru Rockets tampil impresif pada kuarter pertama dan unggul 30-27. Ketika memasuki jeda pun, mereka unggul dari Spurs dengan skor 48-45.

Setelah jeda, Spurs sempat gantian unggul atas tamunya 79-75. Pada akhirnya, Rockets memenangi pertandingan berkat double double Christian Wood, 27 poin dan 15 rebound.

Sementara itu, pada laga lain Golden State Warriors menelan kekalahan. Padahal, Stephen Curry mencetak double double pada pertandingan tersebut dengan 35 poin dan 11 rebound.

Warriors bertandang ke markas Denver Nuggets di Pepsi Center pada pertandingan tersebut. Laga sendiri berlangsung ketat hingga kuarter terakhir meski tim tuan rumah menang 114-104.

Hasil NBA:

  • Philadelphia Sixers 125-108 Miami Heat
  • Toronto Raptors 111-108 Charlotte Hornets
  • San Antonio Spurs 105-109 Houston Rockets
  • Denver Nuggets 114-104 Golden State Warriors
  • Portland Trail Blazers 87-111 Indiana Pacers
Breaking News NBA James Harden San Antonio Spurs Houston Rockets
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan