Hasil NBA: Double Double Giannis Antetokounmpo Gagal Menangkan Bucks

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 03 Maret 2020
Hasil NBA: Double Double Giannis Antetokounmpo Gagal Menangkan Bucks
Miami Heat Vs Milwaukee Bucks. (Twitter NBA)

BolaSkor.com - Milwaukee Bucks menelan kekalahan saat berhadapan dengan Miami Heats pada laga NBA, Selasa (3/3). Padahal Giannis Antetokounmpo menorehkan double double pada laga tersebut.

Sejatinya, pertandingan berjalan ketat pada paruh pertama. Satu poin memisahkan Heats dengan Bucks sebelum jeda dengan keunggulan tim tuan rumah.

Sayangnya setelah jeda Bucks justru melempem. Mereka hanya mampu menambahkan 37 angka, berbanding terbalik dengan 52 poin milik Jimmy Butler dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers dan Celtics Kalah, Warriors Menang

Hasil NBA: Bucks Lumat Thunder, Clippers Menang

Padahal Giannis Antetokounmpo mencetak double double pada pertandingan tersebut. Pebasket asal Yunani itu mengoleksi 13 poin dan 15 rebound untuk Bucks.

Nasib buruk juga dialami oleh Houston Rockets. Menyambangi Madison Square Garden untuk bersua New York Knicks, Rockets kalah dengan skor tipis.

Padahal duet James Harden dan Russell Westbrook sudah tampil cukup impresif dengan sumbangan 59 angka. Jumlah itu terbagi 35 untuk Harden dan sisanya milik Westbrook.

Di pertandingan lain Utah Jazz mengalahkan Cleveland Cavaliers. Bogdan Bogdanovic dan Rudy Gobert menjadi pencetak poin terbanyak dengan 28 serta 20 angka.

Hasil NBA:

New York Knicks 125-123 Houston Rockets
Orlando Magic 107-130 Portland Trail Blazers
Cleveland Cavaliers 113-126 Utah Jazz
Atlanta Hawks 88-127 Memphis Grizzlies
Miami Heat 105-89 Milwaukee Bucks
Chicago Bulls 109-107 Dallas Mavericks
San Antonio Spurs 111-116 Indiana Pacers

Miami Heat Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo NBA Basket Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan