BolaSkor.com - Los Angeles Lakers memenangi duel antar tim Los Angeles pada hari pertama lanjutan NBA 2019-2020. Lakers menang tipis atas rival sekotanya, Los Angeles Clippers.

NBA melanjutkan kompetisi musim 2019-2020 di Orlando pada Kamis (30/7) waktu setempat. Terdapat dua pertandingan pada hari pertama ajang tersebut.

Partai pembuka mempertemukan New Orleans Pelicans melawan Utah Jazz. Pada paruh pertama laga, Zion Williamson dan kawan-kawan mampu unggul atas Jazz.

Baca Juga:

Dibuang Lakers, Brandon Ingram Calon NBA Most Improve Player of the Year

Hasil Uji Coba NBA: Duo Los Angeles Menang, Bucks Tak Terbendung

Memasuki paruh kedua, Jazz mulai bangkit. Rudy Gobert menjadi motor kemenangan setelah mencatatkan double double, 14 poin dan 12 rebound.

Partai selanjutnya tidak kalah seru karena mempertemukan dua tim favorit pemenang wilayah barat NBA. Pertandingan tidak bisa ditebak sejak awal hingga akhir.

Saling kejar poin terjadi selama empat kuarter pertandingan berjalan antara Lakers dan Clippers. Pada akhirnya, skuat asuhan Frank Voggel menang dengan selisih satu bola.

Anthony Davis tampil impresif berkat raihan 34 poinnya. Sementara LeBron James mencatatkan double double lewat torehan 16 poin dan 11 rebound.

Sementara itu, dari total poin Clippers, 58 di antaranya dihasilkan dua pemain. Kedua pemain tersebut adalah Kawhi Leonard (28 poin) dan Paul George (30 poin).

Hasil NBA:

  • New Orleans Pelicans 104-106 Utah Jazz
  • Los Angeles Lakers 103-101 Los Angeles Clippers