Hasil NBA: Duet Russell Westbrook dan James Harden Bantu Rockets Lumat Warriors

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 21 Februari 2020
Hasil NBA: Duet Russell Westbrook dan James Harden Bantu Rockets Lumat Warriors
Golden State Warriors 105-135 Houston Rockets. (Twitter Houston Rockets)

BolaSkor.com - Houston Rockets menekuk Golden State Warriors pada laga lanjutan NBA 2019-2020, Jumat (21/2). Duet Russell Westbrook dan James Harden menjadi penentu kemenangan Rockets pada laga tersebut.

Pertandingan berlangsung di markas Warriors, Chase Center. Namun, Rockets yang berstatus sebagai tim tamu justru bisa tampil impresif sejak kuarter pertama dan menang 38-17.

Padkuarter kedua, Warriors sempat mencoba menipiskan ketertinggalan mereka. Namun, setelah jeda Rockets justru melebarkan selisih dengan tim tuan rumah.

Baca Juga:

Sempat Menolak, Giannis Antetokounmpo Buka Peluang Gabung Los Angeles Lakers

NBA All Star: Tim LeBron Comeback, Kawhi Menangi Trofi Kobe Bryant

Pada akhirnya Rockets keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 30 poin tas Warriors. Adalah kombinasi Westbrook dengan Harden yang memimpin tim tamu menang.

Baik Westbrook maupun Harden sama-sama mencatatkan double double. Westbrook menorehkan 21 poin dan 10 assist, sementara Harden menyumbangkan 29 poin dan 10 assist untuk Rockets.

Pada laga lain, Milwaukee Bucks kembali melanjutkan rentetan kemenangan mereka. Detroit Pistons menjadi korban Bucks kali ini setelah takluk 20 poin dari pemimpin wilayah timur NBA itu.

MVP NBA musim lalu, Giannis Antetokounmpo, memimpin Bucks meraih kemenangan. Sebanyak 33 poin dan 16 rebound dicatatkan pemain asal Yunani tersebut.

Hasil NBA:

Detroit Pistons 106-126 Milwaukee Bucks
Atlanta Hawks 129-124 Miami Heat
Philadelphia Sixers 112-104 Brooklyn Nets
Chicago Bulls 93-103 Charlotte Hornets
Sacramento Kings 129-125 Memphis Grizzlies
Golden State Warriors 105-135 Houston Rockets

Houston Rockets Golden State Warriors NBA Basket Breaking News Russell Westbrook James Harden
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan