Hasil NBA: Heat Taklukkan Rockets, Davis dan James Bawa Lakers Kandaskan Spurs

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 04 November 2019
 Hasil NBA: Heat Taklukkan Rockets, Davis dan James Bawa Lakers Kandaskan Spurs
Laga Miami Heat versus Houston Rockets (Twitter/Miami Heat)

BolaSkor.com - Miami Heat berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 129-100 saat bertemu Houston Rockets pada laga lanjutan NBA 2019-20, Senin (04/11) pagi WIB. Sedangkan Los Angeles Lakers mengandaskan San Antonio Spurs, 103-96.

Heat tampil baik di kuarter pertama. Duncan Robinson dan kawan-kawan bahkan langsung unggul 46-14. Ini merupakan gap tertinggi pada pertandingan NBA usai kuarter pertama.

Baca Juga:

Hasil NBA: Nets Sukses Redam Agresifitas Rockets

Dewi Putri Sungging Sari: Bangkit dari Cedera ACL, Juara Lima 2019, dan Lanjutkan Cita-cita

Fakta Heat kini memiliki rapor lima kemenangan dan hanya sekali kalah menandakan tim sedang merasakan start musim terbaik sejak musim 2012-13, di mana kala itu mereka keluar sebagai juara.

Tidak pernah tertinggal dalam pertandingan, Heat mendapatkan sumbangan poin terbanyak dari Duncan Robinson sebanyak 23 poin dan 21 poin dari Meyers Leonard.

"Hasil mengejutkan? Tidak buat saya. Rockets memang tim dengan talenta luar biasa. Tapi kami tampil dengan strategi yang matang," kata Leonard.

Sementara itu, dua bintang Lakers: Anthony Davis dan LeBron James tampil baik saat membantu tim mengalahkan Spurs. Pasalnya Davis mencetak 25 poin, 11 rebound, dan 4 blok. Sedangkan James membukukan 21 poin, 11 rebound, dan 13 asis.

Selain Davis dan James, Dwight Howard juga tampil cemerlang. Dia menyumbangkan 14 poin dan 13 rebouns. Lakers pun kini memegang rekor lima kali menang dan sekali kalah.

"Saya hanya berusaha memperlihatkan usaha dan energi. James dan Davis mencetak mayoritas poin untuk tim. Jadi tugas saya adalah memastikan untuk membersihkan semua kesalahan tim," Howard menuturkan.* (Alexander Matthew)

Hasil NBA Lainnya
Pacers 108-95 Bulls
Knicks 92-113 Kings
Cavaliers 111-131 Mavericks
Clippers 105-94

Breaking News NBA San Antonio Spurs Los Angeles Lakers Miami Heat Houston Rockets
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan