Hasil NBA: Houston Rockets Putus Rekor Kekalahan

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 01 Desember 2018
Hasil NBA: Houston Rockets Putus Rekor Kekalahan
Houston Rockets (Zimbio)

BolaSkor.com - Houston Rockets akhirnya mampu bangkit setelah menelan empat kekalahan beruntun pada musim reguler NBA 2018/2019. Rockets menang tela atas San Antonio Spurs dengan skor 136-105, Sabtu (1/12).

Bermain di AT&T Center, Spurs sempat memberikan perlawanan pada awal kuarter pertama. Anak asuh Gregg Popovich bahkan sempat unggul dua angka di pertengahan kuarter pertama.

Namun, penampilan Spurs terus memburuk sepanjang pertandingan. Spurs bahkan semakin hancur pada kuarter ketiga dan tertinggal 38 poin.

Keunggulan tersebut membuat pelatih Mike D'Antoni langsung menarik keluar Chris Paul dan James Harden. Meski tanpa kedua bintang utama, Rockets tetap mampu unggul atas Spurs.

James Harden dan Chris Paul hanya turun selama 27 menit saat menghadapi Rockets. Namun, catatan keduanya tetap impresif.

Harden membukukan 23 poin dan 10 rebound. Center Clint Capela jadi bintang kemenangan Rockets dengan 27 poin dan 12 rebound.

Adapun di kubu Spurs, LaMarcus Aldridge mencetak 20 poin, disusul DeMar DeRozan dengan 18 poin. Bagi Spurs ini menjadi kekalahan kedua dengan skor telak pada musim reguler NBA 2018/2019.

Breaking News NBA Houston Rockets San Antonio Spurs
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan