Hasil NBA: James Harden 40 Poin, Rockets Lanjutkan Tren Positif

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 28 Januari 2019
Hasil NBA: James Harden 40 Poin, Rockets Lanjutkan Tren Positif
James Harden. (Twitter Houston Rockets)

BolaSkor.com - Houston Rockets menang 103-98 saat bersua Orlando Magic pada laga lanjutan NBA, Senin (28/1). Lagi-lagi James Harden menjadi pahlawan kemenangan Rockets.

Bermain di Toyota Center, Orlando Magic memberikan perlawanan sengit untuk Houston Rockets. Bahkan, Magic unggul jauh, 18-34 pada kuarter pertama.

Bahkan, Orlando Magic masih unggul 61-53 ketika pertandingan memasuki jeda. Houston Rockets baru membalikkan keadaan pada kuarter terakhir dan menutup laga dengan skor 103-98.

Baca Juga:

Stephen Curry Berniat Ikuti Jejak sang Adik Ikut Kontes 3-point NBA All-Star

Hasil NBA: Empat Poin Free Throw Warriors di Akhir Pertandingan Taklukkan Celtics

Los Angeles Lakers

Houston Rockets beruntung memiliki sosok seperti James Harden. Pada laga tersebut, Harden mencatatkan double double dengan catatan 40 poin dan 11 rebound.

Kemenangan itu membuat Houston Rockets melanjutkan tren positif dalam beberapa laga terakhir. Seperti diketahui, Rockets selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan.

Pada laga lain, catatan impresif Milwaukee Bucks terhenti di tangan Oklahoma City Thunder. Paul George dan Russell Westbrook menutup kecemerlangan Giannis Antetokounmpo.

Paul George mencatatkan 36 poin dan 13 assist pada pertandingan tersebut. Sementara Russell Westbrook menorehkan triple double dengan catatan masing-masing 13 poin dan rebound serta 11 assist.

Sementara itu, Los Angeles Lakers kembali meraih kemenangan setelah tiga kali kalah beruntun. Lakers mengatasi perlawanan Phoenix Suns.

Ivica Zubac secara mengejutkan tampil sebagai penentu kemenangan Los Angeles Lakers berkat double double nya. Zubac yang berposisi sebagai center itu mencatatkan 24 poin dan 16 rebound.

Hasil Lengkap NBA:

Los Angeles Clippers 122-108 Sacramento Kings

Chicago Bulls 101-104 Cleveland Cavaliers

Oklahoma City Thunder 118-112 Milwaukee Bucks

Houston Rockets 103-98 Orlando Magic

San Antonio Spurs 132-119 Washington Wizards

Dallas Mavericks 120-123 Toronto Raptors

Minnesota Timberwolves 111-125 Utah Jazz

New York Knicks 97-106 Miami Heat

Los Angeles Lakers 116-102 Phoenix Suns

James Harden Los Angeles Lakers Houston Rockets NBA Breaking News Milwaukee Bucks
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan