BolaSkor.com - Dua pertandingan paling menarik perhatian pada laga lanjutan NBA 2019-20, Rabu (15/01 pagi WIB adalah saat Utah Jazz yang masih belum dapat ditundukkan dan Memphis Grizzlies yang berhasil membuat tim papan atas Houston Rockets tidak berkutik.

Joe Ingles berhasil membukukan raihan poin tertinggi sepanjang karier, yaitu sebesar 27 poin. Kemudian disusul oleh Rudy Gobert sebesar 22 poin dan 18 rebound.

Baca Juga:

Hasil NBA: Kalahkan Mantan Tim, LeBron James Bawa Lakers Raih Sembilan Kemenangan Beruntun

Utah Jazz Rasakan Kemenangan Beruntun Kesembilan, Naik ke Posisi Tiga Klasemen

Saat ini Utah Jazz berhasil melanjutkan kemenangan ke-10 secara berturut-turut dengan skor akhir 118-107 atas Brooklyn Nets. Ini merupakan kemenangan ke-15 dari total 16 laga terakhir milik Gobert dan kawan-kawan.

Jazz dapat mengendalikan permainan dengan apik utamanya pada kuarter kedua ketika mereka bisa mencetak 29 poin, sedangkan Nets hanya 19 poin. Dari sisi Nets, Kyrie Irving tampil ganas. Dia mengumpulkan double-double lewat catatan 32 poin dan sebelas asists.

Pada pertandingan lainnya, Grizzlies tidak gentar bertemu dengan tim papan atas Rockets. Grizzlies bahkan menunjukkan taringnya dan mampu mengakhiri laga yang diadakan di FedEX Forum, Memphis, Tennessee, Amerika Serikat dengan unggul sebesar 121-110.

Sang rookie Grizzlies, Ja Morant, tampil beringas dan memberikan catatan sebesar 26 poin, lima rebounds, dan delapan assists. Disusul oleh Dillon Brooks dengan perolehan 24 poin dan Jonas Valanciunas 19 poin plus enam rebounds.

Sisi lain, bintang Rockets, James Harden, seperti biasa tampil hebat meski timnya gagal menang. Harden menyumbang 41 poin, enam rebounds, dan enam assists.

Grizzlies mampu mencetak 30 poin lebih setiap kuarternya, kecuali pada saat kuarter ketiga yang sempat mengendur. Untungnya, mereka segera bangkit begitu memasuki kuarter akhir. Bisa dikatakan Morant adalah MVP dari pertandingan ini. (Alexander Matthew)

Hasil NBA Lainnya:
Milwaukee Bucks 128-102 New York Knicks
Atlanta Hawks 123-110 Phoenix Suns
Golden State Warriors 97-124 Dallas Mavericks
LA Clippers 128-103 Cleveland Cavaliers

Jadwal Pertandingan, Kamis (16/01) Pagi WIB
Boston Celtics vs Detroit Pistons
Philadelphia 76ers vs Brooklyn Nets
Miami Heat vs San Antonio Spurs
Chicago Bulls vs Washington Wizards
Minnesota Timberwolves vs Indiana Pacers
Oklahoma City Thunder vs Toronto Raptors
Denver Nuggets vs Charlotte Bobcats
Houston Rockets vs Portland Trail Blazers
Sacramento Kings vs Dallas Mavericks
Los Angeles Lakers vs Orlando Magic