Hasil NBA: Joel Embiid Bersinar, Sixers Atasi Raptors

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 03 Mei 2019
Hasil NBA: Joel Embiid Bersinar, Sixers Atasi Raptors
Philadelphia Sixers 116-95 Toronto Raptors. (Twitter NBA)

BolaSkor.com - Toronto Raptors menelan pil pahit pada laga ketiga semifinal wilayah timur NBA 2018-2019, Kamis (2/5) waktu setempat. Raptors kalah saat menyambangi kandang Philadelphia Sixers di Wells Fargo Center.

Dua kemenangan pada dua laga awal menumbuhkan kepercayaan diri Toronto Raptors. Apalagi, pemain andalan mereka, Kawhi Leonard, memang tengah berada dalam performa terbaik.

Meski begitu, Philadelphia Sixers yang bermain di hadapan pendukung sendiri tidak mau kalah. Apalagi, Sixers ingin membuka kesempatan melangkahkan kaki ke final.

Baca Juga:

Hasil NBA: Blazers Menang Tipis Atas Nuggets

Hasil NBA: Bucks Samakan Kedudukan, Warriors Tinggalkan Rockets

Dua pemain menorehkan 33 poin pada pertandingan tersebut. Dari kubu Philadelphia Sixers, terdapat nama Joel Embiid, sementara Kawhi Leonard mencatatkan untuk Toronto Raptors.

Bedanya, Joel Embiid menorehkan double double pada laga tersebut. Selain 33 poin, Embid juga mencatatkan 10 rebound untuk Philadelphia Sixers.

Sepanjang empat kuarter, tidak ada satu pun yang dikuasai oleh Toronto Raptors. Philadelphia Sixers selalu unggul atas tamunya tersebut hingga laga usai.

Kemenangan ini memperpanjang nafas Philadelphia Sixers untuk ke final wilayah timur NBA 2018-2019. Pemenang laga ini nantinya bakal menghadapi antara Boston Celtics dan Milwaukee Bucks.

Hasil NBA:

Philadelphia Sixers 116-95 Toronto Raptors

Philadelphia 76ers Toronto Raptors NBA Joel Embiid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan