Hasil NBA: Jumper Rajon Rondo Buat Lakers Kalahkan Celtics dengan Selisih Setengah Bola

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 08 Februari 2019
Hasil NBA: Jumper Rajon Rondo Buat Lakers Kalahkan Celtics dengan Selisih Setengah Bola
Selebrasi Los Angeles Lakers (Twitter/Los Angeles Lakers)

BolaSkor.com - LeBron James dipastikan tidak akan bermain dengan bintang New Orleans Pelicans, Anthony Davis di NBA musim ini.

Pasalnya upaya Los Angeles Lakers untuk memboyong Davis harus menemui kegagalan. Namun meskipun begitu, Lakers membuktikan minus Davis, tim tetap bisa mengalahkan tim papan atas.

Baca Juga:

Bukan Anthony Davis, Lakers Rekrut Reggie Bullock

CLS Knights Indonesia Belum Mau Pikirkan Play Off

Hal di atas terjadi saat Lakers mengalahkan raksasa Wilayah Timur, Boston Celtics, Jumat (08/02) pagi WIB. Rajon Rondo jadi bintang kemenangan Lakers.

Berkat jumper-nya di akhir pertandingan, Lakers mengungguli Celtics dengan selisih hanya setengah bola: 129-128. Rondo puun tak semringah bisa memberikan kontribusi besar atas kemenangan Lakers.

"Saya melatih lemparan seperti itu sepanjang waktu. Namun saya tak pernah bisa membayangkan, saya melakukannya di pertandingan besar seperti lawan Celtics," kata Rondo.

Meskipun begitu, Rondo bukan penyumbang poin terbanyak Lakers. Dia hanya membukukan 17 poin dan 10 assists. Predikat tersebut milik LeBron James yang mencetak triple double lewat 28 poin, 12 rebounds, dan 12 assists.

Sedangkan di kubu Celtics, torehan 24 poin dan delapan assists milik Kyrie Irving belum cukup membawa timnya mengalahkan Lakers di partai kandang.*

Hasil NBA Lainnya:
Pacers 116-92 Clippers
Magic 122-112 Timberwolves
Raptors 119-101 Hawks
Celtics 128-129 Lakers
Thunder 117-95 Grizzlies
Trail Blazers 127-118 Spurs

Breaking News NBA Los Angeles Lakers Boston Celtics Rajon Rondo LeBron James
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan