Hasil NBA: Kalahkan Mantan Tim, LeBron James Bawa Lakers Raih Sembilan Kemenangan Beruntun

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 14 Januari 2020
Hasil NBA: Kalahkan Mantan Tim, LeBron James Bawa Lakers Raih Sembilan Kemenangan Beruntun
LeBron James (Istimewa)

BolaSkor.com - Tren positif yang ditunjukkan Los Angeles Lakers di NBA 2019-20 belum terhenti. Terbaru pada Selasa (14/01) pagi WIB, Lakers mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor 128-99 saat tampil di kandang.

Laga Lakers kontra Cavaliers jadi momen spesial untuk bintang tim tuan rumah, LeBron James. Maklum nama LeBron memang mulai mencuat ketika memperkuat Cavaliers.

Baca Juga:

Utah Jazz Rasakan Kemenangan Beruntun Kesembilan, Naik ke Posisi Tiga Klasemen

Hasil NBA: Spurs Kalahkan Raptors Berkat DeMar DeRozan

Namun meskipun begitu, bukan berarti LeBron mengendurkan permainan. Dia tetap tampil trengginas dengan mencetak 31 poin.

Pemain berusia 35 tahun itu pun membawa Lakers meraih kemenangan kesembilan secara berturut-turut. Pada laga ini, Dwight Howard juga tampil baik.

Dia memberikan kontribusi double-double: 21 poin dan 15 rebounds. Catatan 21 poin merupakan yang tertinggi buat Howard sepanjang musim ini.

Usai laga berakhir, terjadi momen emosional. Ketika LeBron tampak menyapa rekan-rekan lamanya. Beberapa pemain Cavaliers era LeBron memang masih bertahan. Sebut saja Kevin Love.

"Ini merupakan persaudaraan (hubungannya dengan LeBron). Hal ini tidak akan pernah rusak. Tentu sangat aneh harus melawannya," ucap Love yang bersama LeBron merasakan titel juara NBA bersama Cavaliers tahun 2016.*

Hasil NBA Lainnya:
Trail Blazers 115-112 Hornets
Kings 112-114 Magic
Timberwolves 104-117 Thunder
Celtics 113-101 Bulls
Pacers 101-95 76ers
Pistons 110-117 Pelicans

Breaking News NBA Los Angeles Lakers Cleveland Cavaliers LeBron James
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan