Hasil NBA: Kalahkan Rockets, Thunder Cetak Comeback Bersejarah

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 10 Februari 2019
Hasil NBA: Kalahkan Rockets, Thunder Cetak Comeback Bersejarah
Paul George (Zimbio)

BolaSkor.com - Houston Rockets tampak akan menang mudah saat menghadapi Oklahoma City Thunder pada pertandingan lanjutan NBA musim ini, Minggu (10/02) pagi WIB.

Bagaimana tidak, James Harden dan kawan-kawan sudah unggul 26 poin atas Thunder ketika kuarter kedua rampung. Namun ketinggalan jauh, justru melecut semangat Paul George dan kawan-kawan untuk bangkit.

Baca Juga:

Mono Vampire Sukses Balas Dendam ke CLS Knights Indonesia

Takluk dari Pacific, Peluang Bogor Siliwangi ke Playoff Hampir Tertutup

Hasilnya berkat 45 poin yang ditorehkan Paul George dan triple double rekan setimnya, Russell Westbrook, Thunder sukses membalikkan keadaan dan mengandaskan Rockets, 117-112.

Fakta Thunder sempat ketinggalan 26 poin dan bisa menang, tim mencetak sejarah catatan comeback dengan gap terbesar sepanjang sejarah tim.

George pun menceritakan apa yang dilakukan timnya usai kuarter kedua rampung. "Kami tahu kami hanya harus menjalani paruh kedua pertandingan dengan lebih baik," kata George.

"Ketinggalan sejauh itu, bukan ciri khas Thunder. Kami sangat tahu, apa yang bisa dilakukan tim ini. Jadi kami hanya harus menunjukkan performa sebenarnya dari tim," tambahnya.

Kekalahan dari Thunder tentu sangat menyaitkan bagi bintang Rockets, Harden. Bagaimana tidak, padahal ia sudah membukukan 42 poin. Artinya ia telah mencetak setidaknya 30 poin pada 29 pertandingan terakhir.*

Hasil NBA Lainnya:
Jazz 125-105 Spurs
Pacers 105-90 Cavaliers
Hawks 120-129 Hornets
Knicks 99-104 Raptors
Clippers 123-112 Celtics
Bulls 125-134 Wizards
Grizzlies 99-90 Pelicans
Bucks 83-103 Magic

NBA Breaking News Oklahoma City Thunder Paul George Houston Rockets
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan