Hasil NBA: Kawhi Leonard Berikan Spurs Kekalahan Pertama

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 01 November 2019
Hasil NBA: Kawhi Leonard Berikan Spurs Kekalahan Pertama
Kawhi Leonard (Zimbio)

BolaSkor.com - Kawhi Leonard kembali menunjukkan sebagai pemain dengan mental juara. Pasalnya bintang Los Angeles Clippers itu tampil gemilang ketika menghadapi tim yang pernah membesarkan namanya, San Antonio Spurs, Jumat (01/10) pagi WIB.

Leonard yang musim lalu mengantarkan Toronto Raptors jadi juara NBA mencetak 38 poin untuk membawa Clippers mengalahkan Spurs, 103-97.

Baca Juga:

Ternyata Keributan dengan Draymond Green, Alasan Kevin Durant Tinggalkan Golden State Warriors

Stephen Curry Patah Tangan, Dewi Fortuna Masih Berpaling dari Golden State Warriors

Buat Spurs ini merupakan kekalahan pertama mereka pada awal musim NBA 2019-20. Alhasil kini Spurs memiliki rapor tiga menang dan sekali kalah.

Sedangkan kemenangan menandakan Clippers tak terkalahkan saat memainkan tiga laga kandang sejauh ini. Dua kekalahan yang Kawhi Leonard dan kawan-kawan rasakan ketika bermain tandang.

Leonard tak hanya menyumbangkan banyak poin. Dia turut mencetak 12 rebounds untuk membukukan double-double: poin-rebounds pertama di NBA 2019-20. Ini juga double-dobule perdana dirinya ketika bersua Spurs, tim yang ia perkuat tahun 2011-2018.

Dari kubu Spurs, DeMar DeRozan jadi penyumbang poin terbanyak lewat torehan 29 poin. Kemudian Derrick White mencetak 20 poin.*

Hasil NBA Lainnya:
Atlanta Hawk 97-106 Miami Heat
New Orleans Pelicans 122-107 Denver Nuggets

Breaking News NBA Kawhi Leonard San Antonio Spurs Los Angeles Clippers
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan