Hasil NBA: Ketika Pimpinan Wilayah Barat dan Timur Terkubur

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 11 Maret 2019
Hasil NBA: Ketika Pimpinan Wilayah Barat dan Timur Terkubur
Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant (NBA)

BolaSkor.com - Senin (11/03) dini hari WIB, jadi kuburan untuk pimpinan klasemen Wilayah Timur, Milwaukee Bucks dan pimpinan klasemen Wilayah Barat, Golden State Warriors pada pertandingan lanjutan NBA musim ini.

Bucks dikalahkan San Antonio Spurs dengan skor 121-114. Nahasnya Bucks sempat unggul 15 poin di kuarter pertama, namun harus rela jadi saksi performa apik bintang Spurs, LaMarcus Aldridge dan DeMar DeRozan.

Baca Juga:

IBL Dinilai Kurang Perhatikan Keselamatan Pemain di Lapangan

Pekerjaan Rumah CLS Knights Indonesia Masih Menumpuk Jelang Play Off

Aldridge membukukan 29 poin dan 15 rebounds. Kemudian DeRozan menambah 28 poin untuk membuat Spurs merasakan lima kemenangan berturut-turut.

"Kami berusaha menempatkan tim dalam kondisi terbaik ketika masuk ke fase playoffs. Namun kini, kami harus terlebih dahulu memastikan tempat di playoffs," pelatih Spurs, Gregg Popovich menuturkan usai timnya mengalahkan Golden State Warriors.

Sedangkan Warriors kandas ketika bersua Phoenix Suns dengan skor 111-115. Ironisnya sebelum laga ini, Suns merasakan 18 kekalahan berturut-turut.

Devin Booker jadi bintang kemenangan Suns. Dia mencetak 13 poin beruntun di kuarter keempat dan total menyumbangkan 37 poin.

Pelatih Suns, Igor Kokoskov memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk meminimalkan turnovers di pertandingan ini. Langkah ini terbukti jitu mengandaskan perlawanan Stephen Curry dan kawan-kawan.

Hasil NBA Lainnya:
Pistons 131-108 Bulls
Heat 104-125 Raptors
76ers 106-89 Pacers
Hawks 128-116 Pelicans
Grizzlies 105-97 Magic
Mavericks 93-94 Rockets

Breaking News NBA Golden State Warriors Milwaukee Bucks San Antonio Spurs Phoenix Suns
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan