BolaSkor.com - Tren kemenangan Boston Celtics harus terhenti di angka sepuluh laga berturut-turut pada awal musim NBA 2019-20. Namun tim yang menghentikan laju tim Wilayah Timur itu tim yang tidak diduga-duga.

Adalah Sacramento Kings. Senin (18/11) pagi WIB, Celtics takluk dengan skor 100-99 dari Kings. Richaun Holmes jadi bintang kemenangan tim tuan rumah.

Baca Juga:

Hasil NBA: James Harden Cetak 49 Poin, Rockets Bungkam Timberwolves

Hasil NBA: Tren Kekalahan Warriors Belum Terhenti, Lakers Menang Dramatis

Dua free throw miliknya saat laga tinggal menyisakan 13,3 detik memastikan Kings mengakhiri tren positif Celtics.

Namun penyumbang poin terbanyak Kings pada laga ini adalah Buddy Hield. Dia mencetak 35 poin, sekaligus torehan tertinggi darinya musim ini.

Sementara pada laga lain, LeBron James memimpin LA Lakers ketika kembali meraih kemenangan. Kali korban keganasan raksasa Wilayah Barat itu adalah Atlanta Hawks.

Berkat sumbangan 33 poin dan 12 assists, James membawa Lakers menang dengan skor 122-101. Penyumbang poin terbanyak kedua Lakers kali ini bukan Anthony Davis, melainkan Kyle Kuzma: 17 poin.

Jika Lakers menang, nasib buruk terus menimpa runner-up NBA musim lalu, Golden State Warriors. Terbaru, anak asuh Steve Kerr dikalahkan New Orleans Pelicans, 100-108.

Artinya kini Draymond Green dan kawan-kawan sudah menelan kekalahan pada tujuh laga berturut-turut. Penyumbang poin terbanyak Warriors kali ini adalah Eric Paschall dengan raihan 30 poin.*

Hasil NBA Lainnya:
Cavaliers 95-114 76ers
Grizzlies 114-131 Nuggets
Magic 125-121 Wizards