Hasil NBA: Lakers dan Bucks Samakan Kedudukan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 21 Agustus 2020
Hasil NBA: Lakers dan Bucks Samakan Kedudukan
Los Angeles Lakers vs Portland Trail Blazers. (Twitter)

BolaSkor.com - Dua unggulan NBA 2019-2020, Los Angeles Lakers dan Milwaukee Bucks, menorehkan hasil positif pada game 2 playoff. Baik Lakers maupun Bucks sama-sama meraih kemenangan.

Takluk di game 1 melawan Portland Trail Blazers, Lakers menunjukkan keperkasaan sejak kuarter pertama. Kombinasi Anthony Davis dengan LeBron James menjadi motor serangan Lakers.

James memang hanya mencetak 10 poin, tetapi pemenang tiga cincin NBA itu menginisiasi serangan Lakers. Sementara itu, Davis double double dengan mencetak 31 poin dan 11 rebound.

Baca Juga:

NBA Draft 2020: Timberwolves Raih First Pick Kedua Sepanjang Sejarah

Hasil Playoff NBA: Raptors Belum Terbendung, Jazz Samakan Kedudukan

Lakers sudah unggul 30 poin dengan skor 88-58 ketika kuarter keempat dimulai. Frank Vogel pun melakukan rotasi pada kuarter pamungkas dengan menurunkan pemain pelapis.

Meski demikian, Lakers masih bisa menambah 23 poin. Sementara itu, Trail Blazers hanya bisa meraup tambahan 30 poin sehingga Lakers mengakhiri laga 111-88.

Skor identik ditorehkan oleh Bucks saat berhadapan dengan Magic. Seperti Lakers, Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan juga menang setelah takluk di game 1.

Giannis menorehkan double double dengan raihan 28 poin dan 20 rebound. Pemain lain yang tampil impresif adalah Brook Lopez (20 poin) dan Pat Connaughton (15 poin, 11 rebound).

Skor 111 juga ditorehkan oleh Houston Rockets yang menghadapi Oklahoma City Thunder. Padahal, Rockets masih bertanding tanpa salah satu pemain andalan mereka, Russell Westbrook.

Hasil NBA:

Indiana Pacers 100-109 Miami Heat (0-2)
Houston Rockets 111-98 Oklahoma City Thunder (2-0)
Milwaukee Bucks 111-96 Orlando Magic (1-1)
Los Angeles Lakers 111-88 Portland Trail Blazers (1-1)

NBA NBA Playoff Los Angeles Lakers Milwaukee Bucks Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan