Hasil NBA: Lakers dan Heat Raih Kemenangan Perdana

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 26 Desember 2020
Hasil NBA: Lakers dan Heat Raih Kemenangan Perdana
Los Angeles Lakers 138-115 Dallas Mavericks. (Twitter)

BolaSkor.com - Dua finalis NBA 2019-2020, Los Angeles Lakers dan Miami Heat, meraih kemenangan perdana mereka pada musim baru. Sebelumnya, Lakers dan Heat kalah pada laga pembuka NBA 2020-2021.

Sebelumnya, Lakers kalah dari rival sekota mereka, Los Angeles Clippers. Sementara itu Heat harus mengakui keunggulan Orlando Magic pada laga pembuka.

Pada laga Natal, Heat menjamu New Orleans Pelicans. Dalam pertandingan tersebut, andalan mereka Jimmy Butler hanya tampil selama 16 menit.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Jelang Laga Hari Raya Natal NBA 2020

LeBron James Tak Sabar Lawan Luka Doncic Saat Natal

Sejak awal pertandingan, Heat sudah memimpin jauh dari Pelicans. Saat memasuki jeda pasukan Erick Spoelstra sudah unggul 13 angka dari tamunya.

Sementara itu, Lakers menghadapi Dallas Mavericks saat Natal. Duel antara LeBron James dan Anthony Davis melawan Luka Doncic pun menjadi sorotan.

James tampil impresif dengan menorehkan double double, sedangkan Davis menjadi penyumbang angka terbanyak Lakers dengan 28 poin. Sementara itu, Doncic menyumbang 27 poin untuk Mavericks.

Pada laga lain, Boston Celtics belum cukup tangguh untuk menghadapi duet Kevin Durant dan Kyrie Irving. Durant mengoleksi 29 poin sementara Irving 37 angka dan membantu Brooklyn Nets mengatasi Celtics.

Hasil NBA:

Miami Heat 111-98 New Orleans Pelicans
Milwaukee Bucks 138-99 Golden State Warriors
Boston Celtics 95-123 Brooklyn Nets
Los Angeles Lakers 138-115 Dallas Mavericks
Denver Nuggets 108-121 Los Angeles Clippers

Breaking News Los Angeles Lakers NBA Miami Heat
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan