Hasil NBA: Lakers Kembali Kalah, Mavericks Tundukkan Bucks

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 09 Agustus 2020
Hasil NBA: Lakers Kembali Kalah, Mavericks Tundukkan Bucks
Dallas Mavericks vs Milwaukee Bucks. (Twitter)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan pada laga lanjutan NBA 2019-2020. Sementara itu, pada laga lain Dallas Mavericks menekuk Milwaukee Bucks.

Lakers menelan kekalahan ketiga beruntun pada ajang NBA 2020. Pada laga yang berlangsung di Orlando, Amerika Serikat, itu, mereka kalah 111-116 dari Indiana Pacers.

Padahal, Lakers menurunkan dua pemain andalannya, LeBron James dan Anthony Davis. Sayang, penampilan keduanya berbanding terbalik pada laga tersebut.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lawan Rockets Tanpa LeBron James, Lakers Kalah Lagi

Hasil NBA: Dibantai Hampir 20 Poin oleh OKC, Lakers Belum Konsisten

James tampil impresif setelah menorehkan 31 poin. Sementara itu, Davis hanya mampu menorehkan delapan angka dari 35 menit di atas lapangan.

Duel antara jagoan Eropa tercipta saat Mavericks berhadapan dengan Bucks. Jagoan Slovenia, Luka Doncic, menantang MVP asal Yunani, Giannis Antetokounmpo.

Keduanya bermain cukup agresif dan sama-sama mencetak lebih dari 30 poin. Giannis menorehkan double double 34 poin dan 13 angka sementara Doncic mencatatkan 36 poin, 19 assist, 14 rebound.

Pada akhirnya, pertandingan yang harus dilanjutkan ke over time itu dimenangi oleh Mavericks. Bucks pun mencatatkan kekalahan ke-15 mereka pada musim ini.

Hasil NBA:

Portland Trail Blazers 117-122 Los Angeles Clippers
Denver Nuggets 134-132 Utah Jazz
Indiana Pacercs 116-111 Los Angeles Lakers
Miami Heat 112-119 Phoenix Suns
Dallas Mavericks 136-132 Milwaukee Bucks

NBA Breaking News Los Angeles Lakers Dallas Mavericks Milwaukee Bucks
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan