Hasil NBA: Lakers Lanjutkan Tren Negatif, Raptors Menang Tanpa Kawhi Leonard

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 07 Januari 2019
Hasil NBA: Lakers Lanjutkan Tren Negatif, Raptors Menang Tanpa Kawhi Leonard
Timberwolves 108-86 Lakers. (Twitter Lakers)

BolaSkor.com - Tren negatif Los Angeles Lakers di NBA berlanjut pada Senin (7/1). Pada saat yang sama, Toronto Raptors menang meski tanpa diperkuat Kawhi Leonard.

Masih tanpa LeBron James dan Rajon Rondo, Los Angeles Lakers melawat ke markas Minnesota Timberwolves. Sayangnya Lakers seolah tidak berkutik pada pertandingan tersebut.

Skuat asuhan Luke Walton telah tertinggal telak sejak kuarter pertama. JaVale McGee gagal memimpin rekan-rekannya yang masih muda untuk tampil impresif.

Baca Juga:

Lakers dan LeBron James akan Bermain di Cina Tahun 2019

Rekor, Tercipta 41 Lemparan Tiga Angka di Pertandingan Warriors lawan Kings

Raptors Vs Pacers

Hasilnya, Minnesota Timberwolves menang telak atas Los Angeles Lakers. Andrew Wiggins dan Karl-Anthony Towns sama-sama menyumbangkan 28 poin untuk Timberwolves.

Sementara itu, di kubu Los Angeles Lakers terasa seperti bencana. Tidak ada satu pun pemain yang mencetak lebih dari 15 poin, setelah poin tertinggi diraih Lance Stephenson dengan 14 poin.

Hasil tersebut melengkapi catatan buruk Los Angeles Lakers sebelumnya. Kini, Lakers menelan tiga kekalahan beruntun pada ajang NBA.

Pada pertandingan lain, Toronto Raptors membuktikan tidak tergantung kepada Kawhi Leonard seorang. Raptors bisa menang telak tanpa kehadiran Leonard.

Toronto Raptors membuktikan kolektifitas mereka saat menghadapi Indiana Pacers. Total delapan pemain mencatatkan dua digit angka pada laga tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Toronto Raptors semakin kukuh di puncak klasemen sementara wilayah timur NBA. Mereka unggul jauh dari Milwaukee Bucks di posisi kedua.

Hasil Lengkap NBA:

Minnesota Timberwolves 108-86 Los Angeles Lakers

Chicago Bulls 100-117 Brooklyn Nets

Los Angeles Clippers 106-96 Orlando Magic

Atlanta Hawks 106-82 Miami Heat

Oklahoma City Thunder 98-116 Washington Wizards

Toronto Raptors 121-105 Indiana Pacers

Phoenix Suns 113-119 Charlottee Hornets

Toronto Raptors Los Angeles Lakers Kawhi Leonard NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan