Hasil NBA: Lakers Menang, LeBron James Punya Rekor Mengesankan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 20 November 2019
Hasil NBA: Lakers Menang, LeBron James Punya Rekor Mengesankan
LeBron James (Istimewa)

BolaSkor.com - Kehadiran Anthony Davis di LA Lakers jelang NBA 2019-20 benar-benar menghidupkan lagi seorang King James-julukan LeBron James.

Terbukti pada awal musim ini, Lakers begitu digdaya dengan memimpin klasemen Wilayah Barat. Terbaru ketika bertemu Oklahoma City Thunder, Rabu (20/11) pagi WIB, James membawa Lakers menang 112-107.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lemparan Tiga Angka Paul George Menangkan Clippers

Hasil NBA: Kings Akhiri Rentetan Kemenangan Celtics, Lakers Menang Lagi

Pada laga ini, King James bahkan membukukan rekor. Menurut data yang dirilis Elias Sports Bureau, Kini ia jadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang bisa mencetak triple-double saat bersua 30 tim di NBA.

Melawan Thunder, James memang mencetak triple-double: 25 poin, 11 rebounds, dan 10 assists. Hebatnya lagi triple-double di laga ini merupakan yang kelima dalam kurun waktu 14 laga terakhir.

Sebelumnya ia bahkan sempat mencetak triple-double pada tiga pertandingan berturut-turut dan semua berstatus bermain di luar kandang: Dallas, San Antonio, dan Chicago.

Tidak hanya itu, sekarang, James sudah mencatat 86 triple-double yang membuatnya menempati posisi lima daftar pemain dengan triple-double terbanyak sepanjang sejarah NBA.

Saat melawan Thunder, tidak hanya James yang bersinar. Davis juga ikut unjuk gigi. Dia mencetak 34 poin, 7 rebounds, dan 4 assists. Dari kubu Thunder, Dennis Schroder jadi penyumbang poin terbanyak: 31 poin.*

Hasil NBA Lainnya:
Sacramento Kings 12-116 Phoenix Suns
New Orleans Pelicans 115-104 Portlandd Trail Blazers
Memphis Grizzlies 95-114 Golden State Warrriors

Breaking News NBA Los Angeles Lakers LeBron James
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan