Hasil NBA: Lakers Mulai Menang, Bucks Takluk saat Simpan Giannis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 11 Agustus 2020
Hasil NBA: Lakers Mulai Menang, Bucks Takluk saat Simpan Giannis
Giannis Antetokounmpo. (Milwaukee Bucks)

BolaSkor.com - Milwaukee Bucks seolah menunjukkan ketergantungan terhadap Giannis Antetokounmpo saat takluk 106-114 dari Toronto Raptors. Sementara itu, Los Angeles Lakers kembali ke jalur kemenangan.

Duel antara Bucks dengan Raptors seolah menjadi ulangan final wilayah timur NBA 2019. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Selasa (11/8) WIB itu, Raptors meraih kemenangan.

Bucks memutuskan untuk menyimpan tenaga pemain andalan mereka, Giannis. Duet Khris Middleton dan Brook Lopez diharapkan cukup untuk mempertahankan laju kemenangan.

Baca Juga:

Hasil NBA: Nasib Berbeda Rockets dan Clippers

Finalis MVP NBA 2020: Giannis Antetokounmpo Berpeluang Samai Michael Jordan

Sayang, kombinasi keduanya hanya menghasilkan 29 poin. Justru Kyle Korver yang menyumbang poin terbanyak untuk Bucks pada laga tersebut, 29 angka.

Berbanding terbalik, Raptors malah bermain merata sehingga ada tiga pemain yang mencetak lebih dari 20 angka. Bahkan, Chris Boucher mencatatkan double double dengan 25 poin dan 11 rebound.

Pada laga lain, Lakers menyudahi catatan buruk mereka. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, LeBron James dan kawan-kawan selalu menelan kekalahan.

James memimpin rekan-rekannya dengan menorehkan double double, 29 poin dan 12 assist. Anthony Davis menyumbang 27 poin dan Kyle Kuzma menorehkan 25 angka.

Hasil NBA:

Phoenix Suns 128-101 Oklahoma City Thunder
Utah Jazz 114-122 Dallas Mavericks
Milwaukee Bucks 106-114 Toronto Raptors
Miami Heat 114-92 Indiana Pacers
Los Angeles Lakers 124-121 Denver Nuggets

Breaking News NBA Basket Los Angeles Lakers Milwaukee Bucks Giannis Antetkounmpo Giannis Antetokounmpo
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan