Hasil NBA: LeBron James dan Lakers Menang, Anthony Davis Menggila

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 03 Desember 2018
Hasil NBA: LeBron James dan Lakers Menang, Anthony Davis Menggila
Los Angeles Lakers Vs Phoenix Suns. (NBA)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers melanjutkan tren positif ketika menghadapi Phoenix Suns di Staples Center, Senin (3/12). LeBron James dan kawan-kawan menang atas tamunya.

Sejatinya, Los Angeles Lakers mengawali laga dengan keteteran. Mereka sempat tertinggal 10 poin pada kuarter pertama dengan skor 21-31.

Beruntung Los Angeles Lakers memiliki pemain sekelas LeBron James. Lakers pun bangkit mulai kuarter kedua dan unggul dengan skor cukup telah, 61-46.

Baca Juga:

Hasil NBA: Stephen Curry Kembali, Warriors Telan Kekalahan

LeBron James Sebut Tiga Film Denzel Washington Favoritnya

Kuarter ketiga dan keempat kembali milik Los Angeles Lakers. Tim asuhan Luke Walton itu mengakhiri pertandingan dengan selisih poin cukup jauh, 120-96.

Menariknya, LeBron James tidak menjadi penyumbang poin terbanyak Los Angeles Lakers pada pertandingan tersebut. Predikat itu justru disandang oleh Kyle Kuzma.

Kyle Kuzma menorehkan 23 poin untuk Los Angeles Lakers pada pertandingan melawan Phoenix Suns. Jumlah itu satu poin lebih banyak dibandingkan sumbangan LeBron James.

Pada pertandingan lain, Anthony Davis mengamuk ketika New Orleans Pelicans bersua Charlotte Hornets. Davis menjadi bintang kemenangan Pelicans pada pertandingan tersebut.

Anthony Davis mencatatkan double double pada pertandingan NBA tersebut. Pebasket berusia 25 tahun itu mencetak 36 poin dan 19 rebound ketika menghadapi Charlotte Hornets.

Hasil lengkap NBA:

Los Angeles Lakers 120-96 Phoenix Suns

Charlotte Hornets 109-119 New Orleans Pelicans

Philadelphia Sixers 103-95 Memphis Grizzlies

Miami Heat 102-100 Utah Jazz

Dallas Mavericks 114-110 Los Angeles Clippers

San Antonio Spurs 131-118 Portland Trail Blazers

Breaking News Los Angeles Lakers LeBron James New Orleans Pelicans Anthony Davis NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan