Hasil NBA: LeBron James Triple-Double, LA Lakers Raih Kemenangan Keenam Beruntun

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 06 November 2019
Hasil NBA: LeBron James Triple-Double, LA Lakers Raih Kemenangan Keenam Beruntun
LeBron James (Istimewa)

BolaSkor.com - Bertamu ke markas Chicago Bulls pada laga lanjutan NBA 2019-20, Rabu (6/11) pagi WIB, Los Angeles Lakers sukses melakukan comeback. Tim asuhan Frank Vogel ini sukses membalikkan keadaan setelah tertinggal jauh usai kuarter kedua.

Paruh pertama pertandingan, Lakers memang kalah 48-65. Memasuki kuarter ketiga, Lakers mulai mengejar yang terlihat dari tambahan 32 poin sedangkan Bulls 28 poin.

Baca Juga:

Hasil NBA: Tanpa Russell Westbook, Houston Rockets Justru Kalahkan Memphis Grizzlies

Hasil NBA: Heat Taklukkan Rockets, Davis dan James Bawa Lakers Kandaskan Spurs

Kebangkitan Lakers terlihat nyata di kuarter terakhir dan membuat tim tamu mengalahkan Bulls dengan skor 118-112. Artinya Lakers selalu meraih kemenangan pada enam laga terakhir.

Pada pertandingan ini, LeBron James tampil gemilang dengan triple-double. Dia sukses mencetak 30 poin plus menyumbang 11 assist dan 10 rebound. Sementara pada kubu Bulls, Wendell Carter Jr tampil dengan double-double dan Zach LaVine menjadi pencetak poin terbanyak dengan 26 poin.

Kawhi Leonard Absen Lawan Bucks

Sementara itu, kabar mengejutkan datang dari rival sekota Lakers, Los Angeles Clippers. Saat bersua raksasa Wilayah Timur, Milwaukee Bucks, Kamis pagi WIB, Clippers bakal minus bintang utama mereka, Kawhi Leonard.

Hal ini tentu bukan berita baik untuk Clippers. Bisa dilihat pada dua kemenangan sebelumnya melawan San Antonio dan Utah, Leonard menjadi pencetak poin terbanyak untuk Clippers.

Kini setelah Clippers memainkan tujuh pertandingan, Leonard telah mengikuti enam laga, serta memiliki rata-rata 29,3 poin, 7,3 rebound, dan 5,7 assist per pertandingan.* (Alexander Matthew)

Hasil NBA Lainnya:
Nuggets 109-89 Heat
Thunder 102-94 Magic
Hawks 108-100 Spurs
Cavaliers 113-119 Celtics
Hornets 122-120 Pacers

Breaking News NBA Los Angeles Lakers LeBron James Chicago Bulls
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan