BolaSkor.com - Nahas nian nasib bintang utama Los Angeles Lakers, LeBron James. Dia sudah berusaha maksimal ketika Lakers menghadapi Atlanta Hawks pada pertandingan lanjutan NBA musim ini, Rabu (13/02) pagi WIB.

James bahkan mencetak triple-double pertama sejak kembali bermain lantaran cedera. Dia menyumbangkan 28 poin, 16 assists, dan 11 rebounds.

Baca Juga:

Catat Jadwal dan Nama-nama Roster NBA All-Star 2019

Flying Wheel Makassar Rebut Kemenangan Perdana di Srikandi Cup

Namun sayang, Lakers tetap kalah dari Hawks dengan skor 113-117. James harus menerima kenyataan dua pebasket Hawks yang bermain sangat baik: Trae Young dan John Collins.

Collins membukukan 22 poin meskipun akhirnya mendapat foul trouble. Sedangkan Young menyumbangkan double-double: 22 poin dan 14 assists.

Hawks pun mengakhiri rentetan tiga kekalahan berturut-turut sebelum mengalahkan Lakers. Sebaliknya untuk LeBron James dan kawan-kawan. Kini merela selalu menelan kekalahan dua laga terakhir.

Young pun merasa senang bisa mengalahkan Lakers yang diperkuat James. "Saya hidup untuk merasakan momen besar seperti ini," ujar pebasket yang berstatus rookie tersebut.

"Dia merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Tapi ketika sudah berada satu lapangan, saya berusaha melawannya dan meraih kemenangan," lanjut Young.*

Hasil NBA Lainnya:
76ers 109-112 Celtics
Grizzlies 107-108 Spurs
Pelicans 88-118 Magic
Warriors 115-108 Jazz