Hasil NBA: Magic Kejutkan Raptors, Nuggets Kandaskan Clippers

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 25 Februari 2019
Hasil NBA: Magic Kejutkan Raptors, Nuggets Kandaskan Clippers
Denver Nuggets Kalahkan Los Angeles Clippers (NBA)

BolaSkor.com - Toronto Raptors menuju pertandingan melawan Orlando Magic pada lanjutan NBA musim ini, Senin (25/02) pagi WIB, dengan catatan positif.

Pasalnya Raptors merasakan tujuh kemenangan berturut-turut. Namun faktanya, raksasa wilayah timur tersebut justru tidak bisa mengandaskan perlawanan Magic.

Baca Juga:

Tim Putra BNI 46 Panen Penghargaan Individu Proliga 2019

Eko Yuli Rebut Medali Emas Kejuaraan Dunia Angkat Besi

Toronto Raptors harus menerima kenyataan kalah dengan skor 98-113. Nahasnya Magic menang berkat kontribusi eks pemain Raptors, Terrence Ross.

Ross menciptakan 28 poin. Kemudian Nikola Vucevic membukukan double-double berkat torehan 23 poin dan 12 rebounds.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Denver Nuggets sukses membekap Los Angeles Clippers dengan skor 123-96. Dua bintang Nuggets: Paul Millsap dan Nikola Jokic jadi bintang kemenangan.

Bagaimana tidak, keduanya sukses mencetak double-double. Jokic menyumbangkan 22 poin dan 16 rebounds, plus Millsap mencetak 21 poin dan 16 rebounds.

Sementara itu satu pertandingan lainnya, New York Knicks sukses membungkam San Antonio Spurs dengan skor 130-118. Berkat kemenangan ini, Knicks mengakhiri rentetan kekalahan saat bermain di kandang pada angka 18 pertandingan berturut-turut.*

Breaking News NBA Denver Nuggets Orlando Magic Toronto Raptors Los Angeles Clippers
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan