Hasil NBA: Mavericks Menang, Dua Laga Ditunda Akibat Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 12 Maret 2020
Hasil NBA: Mavericks Menang, Dua Laga Ditunda Akibat Virus Corona
Dallas Mavericks. (Twitter)

BolaSkor.com - Dua laga NBA 2019-2020 ditunda akibat ancaman virus corona. Sementara itu, sebelumnya Dallas Mavericks meraih kemenangan atas Denver Nuggets.

Pemain Utah Jazz, Rudy Gobert, diketahui positif terkena virus corona. Alhasil, pertandingan antara Jazz dengan Oklahoma City Thunder harus ditunda.

Tidak hanya laga tersebut, semua pertandingan NBA juga mengalami penundaan. Kondisi itu disebabkan pencegahan untuk penyebaran virus corona tidak terlalu parah.

Baca Juga:

Hasil NBA: Tanpa Kyrie Irving, Nets Bungkam Lakers

Hasil NBA: Milwaukee Bucks Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Pada Kamis (12/3), sudah ada dua pertandingan yang ditunda. Selain OKC melawan Jazz, partai antara Sacramento Kings dan New Orleans Pelicans juga mengalami penundaan.

Sebelumnya sudah ada empat pertandingan yang berlangsung. Yaitu Philadelphia Sixers vs Detroit Pistons, Atlanta Hawks vs New York Knicks, Miami Heat vs Charlottee Hornets, dan Dallas Mavericks vs Denver Nuggets.

Luka Doncic memimpin Maverikc menang atas Nuggets bersama Boban Marjanovic. Doncic mengoleksi 28 poin sementara Marjanovic mencatat 31 poin dan 17 rebound.

Hasil NBA:

Philadelphia Sixers 124-106 Detroit Pistons
Atlanta Hawks 131-136 New York Knicks
Miami Heat 98-109 Charlottee Hornets
Dallas Mavericks 113-97 Denver Nuggets

Breaking News Dallas Mavericks NBA Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan