Hasil NBA: Melo Tampil Baik bersama Blazers, tapi Bucks dan Giannis Masih Terlalu Tangguh

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 22 November 2019
Hasil NBA: Melo Tampil Baik bersama Blazers, tapi Bucks dan Giannis Masih Terlalu Tangguh
Carmelo Anthony (Istimewa)

BolaSkor.com - Di luar dugaan Carmelo Anthony mendapat sambutan luar biasa ketika tampil untuk timnya, Portland Trail Blazers di kandang Milwaukee Bucks, pada laga lanjutan NBA 2019-20, Jumat (22/11) pagi WIB.

Carmelo menjawab dukungan fan dari tim tuan rumah dengan performa bagus. Dia menyumbangkan 18 poin dan tambahan tujuh rebounds.

Hanya saja, Bucks dan bintang utama mereka, Giannis Antetokounmpo masih terlalu tangguh buat Blazers. Bucks pun menang dengan skor 137-129.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers Menang, LeBron James Punya Rekor Mengesankan

Hasil NBA: Lemparan Tiga Angka Paul George Menangkan Clippers

Giannis memang tampil fantastis pada laga ini. Dia bahkan membukukan triple double kedua sepanjang NBA musim 2019-20.

Giannis mencetak 24 poin, 19 rebounds, dan 15 assists plus membawa Bucks meraih kemenangan pada enam pertandingan terakhir.

Usai laga, Melo-sapaan akrab Carmelo sampai memuji performa Giannis. Meski ia menegaskan sejatinya skuat Blazers sudah tampil baik untuk mematikan pemain tim nasional Yunani tersebut.

"Terlepas dari torehan triple double miliknya, saya pikir tim sudah melakukan pekerjaan baik untuk menjaganya. Pada akhirnya Giannis adalah Giannis," Carmelo Anthony menuturkan.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Phoenix Suns gagal meraih hasil maksimal meski bermain di kandang. Mereka dikalahkan Portland Trail Blazers dengan skor 137-129.*

NBA Breaking News Carmelo Anthony Portland Trail Blazers Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan