Hasil NBA: Milwaukee Bucks Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 10 Maret 2020
Hasil NBA: Milwaukee Bucks Telan Tiga Kekalahan Beruntun
Denver Nuggets 109-95 Milwaukee Bucks. (Twitter Nuggets)

BolaSkor.com - Milwaukee Bucks menelan kekalahan ketiga secara beruntun pada laga lanjutan NBA 2019-2020, Selasa (10/3). Kali ini Bucks takluk saat berhadapan dengan Denver Nuggets.

Bucks datang ke markas Nuggets di Pepsi Center dengan catatan kurang apik. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan takluk dalam dua laga sebelumnya melawan Phoenix Suns dan Los Angeles Lakers.

Nuggets menunjukkan kekuatan sebagai tuan rumah dengan unggul 15 poin pada kuarter pertama. Bucks sempat menipiskan kedudukan dengan selisih menjadi delapan angka.

Baca Juga:

LeBron James Tolak Permintaan NBA Gelar Laga Tanpa Penonton

Hasil NBA: Lakers Menangi Duel Pemuncak Klasemen

Bucks kembali menipisan skor menjadi lima poin setelah jeda. Namun, Nuggets menunjuukkan keperkasaan pada kuarter terakhir dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Hasil tersebut membuat Bucks menelan tiga kekalahan beruntun untuk kali pertama sepanjang musim 2019-2020. Sebelumnya Bucks perkasa di wilayah timur NBA.

Paul Millsap tampil impresif pada laga tersebut dengan 20 poin dan 10 rebound. Angka terbanyak justru diberikan oleh Jamal Murray yang menyumbangkan 21 poin.

Bucks memang tidak turun dengan skuat terbaiknya saat menghadapi Nuggets. Mereka mengistirahatkan Brook Lopez, Giannis Antetokounmpo, serta Kris Middleton.

Hasil NBA:

Atlanta Hawks 143-138 Charlotte Hornets
Utah Jazz 92-101 Toronto Raptors
Denver Nuggets 109-95 Milwaukee Bucks

Breaking News NBA Milwaukee Bucks
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan