Hasil NBA: Minus KD, Warriors Hentikan Tren Kemenangan Rockets

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 14 Maret 2019
Hasil NBA: Minus KD, Warriors Hentikan Tren Kemenangan Rockets
Draymon Green Lakukan Dunk (NBA/Golden State Warriors Gallery)

BolaSkor.com - Tren kemenangan Houston Rockets terhenti di angka sembilan pertandingan berturut-turut. Batu sandungan Rockets adalah Golden State Warriors.

Bertemu di kandang Rockets pada laga lanjutan NBA musim ini, Kamis (14/03) pagi WIB, Klay Thompson dan kawan-kawan unggul dengan skor 106-104.

Baca Juga:

Yogyakarta Jadi Tuan Rumah Playoff Srikandi Cup

Kejuaraan Dunia Jetski Segera Hadir di Indonesia

Klay sendiri membukukan 30 poin plus DeMarcus Cousins menyumbangkan 27 poin sekaligus poin tertingginya musim ini. Hebatnya Warriors tampil minus pemain bintang mereka, Kevin Durant (KD) lantaran cedera.

Kemenangan ini sangat penting buat Warriors. Karena menuju pertandingan kontra Houston Rockets, Warriors justru kandas melawan Phoenix Suns.

Tidak hanya itu, pada tiga pertemuan pertama melawan James Harden dan kawan-kawan, Warriors juga selalu menelan kekalahan.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Harden jadi penyumbang poin terbanyak berkat torehan 29 poin dan 10 assists. Tapi kali ini lemparan tiga angkanya tidak semulus pertandingan sebelumnya.

Tercatat hanya ada dua lemaparan tiga angkanya yang masuk dari total 12 percobaan. Kemudian rekan setimnya, Chris Paul juga hanya membukukan 24 poin.*

Hasil NBA Lainnya:
Wizards 100-90 Magic
Thunder 108-96 Nets
Hawks 132-111 Grizzlies
Heat 108-74 Pistons
Suns 97-114 Jazz

Breaking News NBA Golden State Warriors Houston Rockets Klay Thompson
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan