Hasil NBA: Nuggets Kandas, Warriors Kembali Puncaki Klasemen Wilayah Barat

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 25 Maret 2019
Hasil NBA: Nuggets Kandas, Warriors Kembali Puncaki Klasemen Wilayah Barat
Pertandingan Denver Nuggets vs Indiana Pacers (NBA Gallery)

BolaSkor.com - Denver Nuggets ternyata tidak lama berstatus sebagai pimpinan klasemen Wilayah Barat NBA 2018-19. Akibat kekalahan 88-124 dari Indiana Pacers, Senin (25/03) pagi WIB, Nuggets kembali ke posisi dua klasemen.

Pada saat yang sama, Golden State Warriors mengandaskan Detroit Pistons dengan skor 121-114. Warriors pun kembali ke puncak klasemen Wilayah Barat.

Baca Juga:

Sampai Akhir Musim, Satria Muda Tak Berhasil Pecahkan Masalah

Timnas Basket Kursi Roda Putri Indonesia Akan Tampil di Thailand

Stephen Curry jadi bintang kemenangan tim lewat torehan 26 poin. Alhasil tidak sia-sia pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr mengistirahatkannya saat tim dikalahkan Dallas Mavericks satu hari sebelumnya.

"Tidak ada satu pun di tim merasakan baik-baik saja usai kekalahan dari Mavericks, termasuk saya yang tidak bermain," Curry menuturkan.

"Anda bisa lihat, utamanya di kuarter pertama, betapa para pemain menganggap penting kemenangan atas Pistons," tambahnya.

Sementara itu pelatih Nuggets, Michael Malone sangat kecewa anak asuhnya kalah dalam pertandingan penting. Apalagi ini kekalahan pertama Nuggets setelah merasakan enam kemenangan berturut-turut.

"Usaha yang diperlihatkan para pemain sangat mengecewakan buat saya. Kali ini kami tampil inkonsistensi setelah tampil begitu baik beberapa pertandingan terakhir," Malone menuturkan.*

Hasil NBA Lainnya:
Knicks 113-124 Clippers
Bucks 127-105 Cavaliers
Raptors 114-115 Hornets
Pelicans 90-113 Rockets
Celtics 96-115 Spurs
Lakers 111-106 Kings

Breaking News NBA Golden State Warriors Denver Nuggets
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan