Hasil NBA: Pacers Kalahkan Raptors di Overtime, Rockets Ungguli Kings

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 24 Desember 2019
Hasil NBA: Pacers Kalahkan Raptors di Overtime, Rockets Ungguli Kings
Bintang Indiana Pacers, Myles Turner (Zimbio)

BolaSkor.com - Indiana Pacers meraih kemenangan penting pada Selasa (24/12) pagi WIB. Bagaimana tidak, Myles Turner dan kawan-kawan sukses mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 120-115 pada laga lanjutan NBA 2019-20.

Pertandingan panas ini harus diselesaikan melalui overtime. Nama point guard Pacers, Aaron Holiday jadi bintang kemenangan tim.

Baca Juga:

Hasil NBA: Sempat Tertinggal 30 Poin, Raptors Kalahkan Mavericks

Hasil NBA: James Harden Bawa Rockets Rebut Kemenangan atas Suns

Bagaimana tidak, dua lemparan tiga angkanya pada periode overtime, membuat Raptors, juara NBA musim lalu harus pulang dengan tangan hampa.

"Kemenangan besar buat tim. Sangat menyenangkan bermain dengan penuh rasa emosional seperti ini, utamanya pada pertandingan besar," kata Holiday.

Holiday sendiri mengakhiri pertandingan dengan torehan 19 poin. Kemudian dua rekan setimnya, T.Y. Warren dan Turner masing-masing menyumbangkan 24 poin.

Sementara dari kubu Raptors, Kyle Lowry memberikan 30 poin. Disusul Serge Ibaka yang mencetak 23 poin.

Dari pertandingan lainnya, Houston Rockets mendapat modal positif jelang laga di hari Natal, Rabu. Pasalnya James Harden dan kawan-kawan bisa mengalahkan Sacramento Kings lewat skor 113-104.

Sepanjang pertandingan, Rockets selalu unggul dan sosok Harden kembali jadi penyumbang poin terbanyak.

Dia membukukan 34 poin. Disusul rekan setimnya, Russell Westbrook yang menyumbangkan 28 poin. Clint Capela turut jadi bintang kemenangan tim.

Pasalnya ia mencetak double-double lewat sumbangan 14 rebounds dan 15 poin. Dari kubu Kings, DeAaron Fox jadi pemilik poin terbanyak lewat jumlah 31 poin.*

Breaking News NBA Houston Rockets Indiana Pacers Toronto Raptors
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan