Hasil NBA: Patahkan Hati Mantan Tim, LeBron James Bukukan 51 Poin

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 19 November 2018
Hasil NBA: Patahkan Hati Mantan Tim, LeBron James Bukukan 51 Poin
LeBron James (Twitter/Los Angeles Lakers)

BolaSkor.com - LeBron James tampil menggila ketika timnya, Los Angeles Lakers mengalahkan Miami Heat dengan skor 113-97 pada pertandingan lanjutan NBA 2018-19, Senin pagi WIB.

Bagaimana tidak, James membukukan 51 poin meski bermain di Miami yang notabene mantan timnya. Hati mantan tim semakin patah mengingat ini kali pertama James merasakan kemenangan di Miami sejak meninggalkan tim tahun 2014.

James juga mencatatkan diri sebagai pemain pertama dalam sejarah NBA yang sukses membukukan 50 poin atau lebih bersama tiga tim berbeda.

James pun merasa sangat senang bisa meraih pencapaian di atas ketika bermain di Miami, sebuah kota yang selalu ia anggap spesial. "Selalu menyenangkan berada di sini. Kembali dan bertemu banyak rekan-rekan lama," kata James.

"Kami merasakan banyak momen tidak baik (bersama Miami Heat), namun lebih banyak kami mengecap momen positif. Jadi selalu ada respek terhadap tim dan orang-orang di Miami," lanjutnya.

Sementara itu, penguasa Wilayah Barat, Golden State Warriors terus merasakan hasil negatif. Terbaru tim dikalahkan San Antonio Spurs, 92-104.

Ini merupakan kekalahan ketiga secera berturut-turut dan yang keempat pada lima pertandingan terakhir. Salah satu faktor penurunan performa Warriors tidak lain lantaran bintang utama mereka, Stephen Curry masih cedera.*

Hasil NBA, Senin (19/11) Pagi WIB
Timberwolves 87-100 Grizzlies
Heat 97-113 Lakers
Magic 131-117 Knicks
Wizards 109-119 Trail Blazers
Spurs 104-92 Warriors

Breaking News Los Angeles Lakers LeBron James NBA Miami Heat
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan