Hasil NBA: Pistons Selangkah Lagi Masuk Playoff, Heat Masuk Kotak

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 10 April 2019
Hasil NBA: Pistons Selangkah Lagi Masuk Playoff, Heat Masuk Kotak
Laga Detroit Pistons lawan Memphis Grizzlies (NBA Gallery)

BolaSkor.com - Detroit Pistons berhasil bangkit dari ketinggalan 19 poin untuk mengalahkan Memphis Grizzlies dengan skor 100-93 pada laga lanjutan NBA musim ini, Rabu (10/04 )pagi WIB.

Berkat kemenangan ini, Pistons tinggal selangkah lagi mengunci tempat di zona playoff Wilayah Timur. Andre Drummond dan kawan-kawan hanya perlu memenangkan pertandingan terakhir melawan New York Knicks, Kamis pagi WIB.

Baca Juga:

James Harden Samai Rekor Prestisius Legenda NBA, Michael Jordan

Berebut Satu Tiket Playoff Tersisa di Wilayah Timur: Detroit Terdepan, Heat dan Charlotte Tersudut

Andai gagal menang, Detroit Pistons masih bisa lolos bila Charlotte Hornets gagal mengalahkan Orlando Magic di hari yang sama.

Kemenangan Pistons atas Grizzlies juga memastikan Miami Heat masuk kotak di persaingan memperebutkan tiket terakhir ke playoff dari Wilayah Timur.

Padahal Heat berhasil mengalahkan Philadelphia 76ers dengan skor 122-99. Sedangkan Hornets sendiri sukses memberikan tekanan kepada Pistons setelah mengandaskan Cleveland Cavaliers, 124-97.

Adapun Drummond jadi bintang kemenangan Pistons. Dia mencetak double-double lewat torehan 20 poin dan 17 rebounds. Plus Ish Smith membukukan 22 poin.

"Saya sangat senang, bisa atau tidaknya kami lolos ke playoff bakal bergantung kepada kita sendiri bukan mengharapkan tim lain merasakan hasil buruk," pemain Pistons, Reggie Jackson menuturkan.*

Hasil NBA Lainnya:
Wizards 110-116 Celtics
Bulls 86-96 Knicks
Timberwolves 100-120 Raptors
Pelicans 103-112 Warriors
Mavericks 120-109 Suns
Jazz 118-108 Nuggets
Thunder 112-111 Rockets

Breaking News NBA Detroit Pistons Miami Heat Memphis Grizzlies Playoff
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan