Hasil NBA: Raptors dan Rockets Telan Kekalahan Mengejutkan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 30 Desember 2019
Hasil NBA: Raptors dan Rockets Telan Kekalahan Mengejutkan
Kyle Lowry (Zimbio)

BolaSkor.com - Dua tim raksasa Wilayah Barat NBA 2019-20, Toronto Raptors dan Houston Rockets menelan kekalahan mengejutkan, Senin (30/12) pagi WIB.

Rockets bahkan tidak berdaya ketika bermain di kandang tim papan bawah, New Orleans Pelicans dan menelan kekalahan dengan skor 112-127.

Baca Juga:

Hasil Laga Natal NBA: Rockets dan Raptors Kalah, Clippers Menang atas Lakers

Hasil NBA: Luka Doncic dan James Harden Bersinar Ketika Mavericks dan Rockets Raih Kemenangan

Lonzo Ball jadi bintang kemenangan Pelicans. Dia membukukan poin tertinggi musim ini lewat torehan 27 poin. Plus tujuh lemparan tiga angka berhasil, tertinggi sepanjang kariernya.

Brandon Ingram turut menyumbangkan 27 poin. Disusul Jrue Holiday yang mencetak 25 poin. Namun kekalahan ini terasa begitu wajar buat Rockets.

Karena dua bintang utama mereka, James Harden dan Russell Westbrook sama-sama tidak bermain. Eric Gordon yang didapuk sebagai andalan utama hanya mendapat 20 poin.

Sementara eks pemain Rockets, Chris Paul tampil gemilang ketika membawa timnya, Oklahoma City Thunder memberikan kemenangan kejutan saat mengandaskan juara bertahan, Raptors, 98-97.

Paul membukukan 25 poin, 11 rebounds, dan delapan assists pada pertandingan ini. Rekan setimnya, Shai Gilgeous-Alexander berstatus pemain dengan torehan poin terbanyak: 32 poin.

Dari kubu Raptors, Kyle Lowry dan Fred VanVleet sama-sama mencetak 20 poin. Plus Serge Ibaka memiliki 12 poin dan 14 rebounds.*

Hasil NBA Lainnya:
Lakers 108-95 Mavericks
Grizzlies 117-104 Hornets
Nuggets 120-115 Kings

Breaking News NBA Houston Rockets Toronto Raptors New Orleans Pelicans Oklahoma City Thunder
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan