Hasil NBA: Rockets buat Suns Rasakan Sebelas Kekalahan Beruntun

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 05 Februari 2019
Hasil NBA: Rockets buat Suns Rasakan Sebelas Kekalahan Beruntun
Houston Rockets versus Phoenix Suns (NBA)

BolaSkor.com - Tren negatif performa Phoenix Suns pada lanjutan NBA musim ini terus berlanjut. Terbaru, tampil di kandang sendiri, Suns dikalahkan Houston Rockets dengan skor 110-118, Selasa (05/02) pagi WIB.

Praktis kini Suns telah merasakan sebelas kekalahan berturut-turut. Suns memang tidak pernah dalam posisi unggul sepanjang pertandingan.

Baca Juga:

Lakers Siapkan Tawaran Fantastis demi Rekrut Anthony Davis

Demi Ibu, Gary Jacobs Tinggalkan HangTuah dan IBL

Puncaknya di kuarter ketiga, Suns sampai ketinggalan 20 poin. Tim memang sukses mempertipis ketinggalan, tapi tetap James Harden dan kawan-kawan keluar sebagai pemenang.

Harden memang untuk kesekian kalinya muncul sebagai pemain bintang pada pertandingan ini. Bagaimana tidak, ia membukukan 44 poin.

Praktis sepanjang musim ini, ia sudah 20 kali mencetak setidaknya 40 menit. Kini nama Harden sejajar bersama legenda NBA lainnya: Wilt Chamberlain, Michael Jordan dan Rick Barry.

Nama-nama di atas merupakan pebasket dengan total 20 pertandingan lewat torehan 40 poin saat NBA baru memainkan 50 pertandingan pertama.

Selain Harden, Chris Paul turut memberikan kontribusi besar lewat torehan 18 poin. Kemudian Kenneth Faried mencetak double-double berkat 17 poin dan 14 rebound.*

Hasil NBA Lainnya:
Kings 127-112 Spurs
Pelicans 107-109 Pacers
Nets 94-113 Bucks
Wizards 129-137 Hawks
Pistons 129-103 Nuggets

Breaking News Houston Rockets Phoenix Suns NBA James Harden
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan