Hasil NBA: Rockets Bungkam Clippers pada Laga yang Diwarnai Insiden Ayah-Anak

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 14 November 2019
Hasil NBA: Rockets Bungkam Clippers pada Laga yang Diwarnai Insiden Ayah-Anak
Pelatih LA Clippers, Doc Rivers (Istimewa)

BolaSkor.com - Laga panas terjadi ketika LA Clippers tandang ke markas Houston Rockets pada laga lanjutan NBA 2019-20, Kamis pagi WIB.

Momen terpanas hadir ketika pelatih Clippers, Doc Rivers memprotes keputusan wasit dan mendapat technical fouls. Rivers tampak berang dengan keputusan tersebut.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers Menang, Catat Start Terbaik Sejak 2010

Datangkan Gary Jacob, Skuat Satria Muda Sudah Ideal

Melihat pelatih lawan terus berteriak, pemain Rockets, Austin Rivers memberikan gestur agar perangkat pertandingan memberikan technical fouls kepada Rivers.

Menariknya untuk diketahui, Doc merupakan ayah dari Austin. Sontak sikap Austin memantik perhatian dari penonton dan jadi pemberitaan di media internasional.

Kembali ke pertandingan, James Harden dari Rockets tampil gemilang untuk mengalahkan Clippers yang diperkuat Kawhi Leonard dengan skor 102-93. Praktis, Rockets selalu meraih kemenangan pada lima laga terakhir.

Total Harden mencetak 47 poin, 6 rebound, dan 7 asis selama 44 menit berlaga. Kemudian rekan setimnya, Russell Westbrook menyusul dengan 17 poin dari 6/20 tembakan.

Clint Capela turut mencatatkan dobel-dobel dengan 12 poin plus 20 rebound. Ini adalah 20 rebound kedua beruntun Capela. Sementara dari kubu Clippers, Kawhi Leonard memimpin tim dengan dobel-dobel 26 poin, 12 rebound, dan 7 asis.

Usai pertandingan, Doc Rivers sendiri menyebut anak asuhnya memang tidak layak meraih kemenangan. "Melihat cara kami bermain, baik saat menyerang maupun bertahan, kami tidak pantas menang," Doc menuturkan.*

Hasil NBA Lainnya:
Magic 112-97 76ers
Hornets 117-119 Grizzlies
Celtics 140-133 Wizards
Timberwolves 129-114 Spurs
Lakers 120-94 Warriors
Trail Blazers 106-114 Raptors

Breaking News NBA Houston Rockets Los Angeles Clippers James Harden
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan