Hasil NBA: Rockets Kalahkan Grizzlies, James Harden Dekati Rekor Wilt Chamberlain

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 15 Januari 2019
Hasil NBA: Rockets Kalahkan Grizzlies, James Harden Dekati Rekor Wilt Chamberlain
James Harden (Zimbio)

BolaSkor.com - Peraih MVP NBA musim lalu, James Harden terus melanjutkan tren positif. Terbaru ia membawa timnya, Houston Rockets mengalahkan Memphis Grizzlies dengan skor 112-94 pada laga lanjutan NBA musim ini, Selasa (15/01) pagi WIB.

Harden kembali tampil menggila. Kali ini ia membukukan 57 poin! Hebatnya usai kuarter kedua, ia telah mencetak 36 poin dan membawa Rockets unggul 54-48.

Baca Juga:

IBL Tak Lagi Bersahabat untuk Pelita Jaya

Rebut Dua Kemenangan Beruntun, CLS Knights Indonesia Diminta Tidak Terlena

Praktis Harden selalu membukukan setidaknya 30 poin pada 17 pertandingan terakhir berturut-turut. Kini ia mendekati rekor legenda NBA, Wilt Chamberlain yang membukukan 30 poin atau lebih pada 20 pertandingan beruntun.

Sebelum Harden, ada dua pebasket yang sempat nyaris mendekati rekor Chamberlain. Pertama, Kareem Abdul-Jabbar pada tahun 1972 yang mencetak setidaknya 30 poin pada 16 pertandingan berturut-turut.

Kedua, Kobe Bryant dengan jumlah laga sama seperti Abdul-Jabbar pada tahun 2003. "Saya sama sekali tidak merasakan tekanan. Saya memang hidup untuk melakukannya," kata Harden.

Dengan kemenangan atas Grizzlies, Rockets mencatat 13 kemenangan dan empat kekalahan sejak bermain minus dua pemain andalan, Chris Paul dan Eric Gordon.

Kini Rockets menempati posisi lima klasemen dengan torehan 25 kemenangan dan 18 kekalahan. Game tertinggal mereka dari Denver Nuggets: 4,5.*

Breaking News NBA Houston Rockets James Harden Memphis Grizzlies
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan